BOOM Esports Raih Kemenangan Lagi, 23savage Rampage!

BOOM Esports Raih Kemenangan Lagi, 23savage Rampage!

Esports

Kedatangan 23savage kembali mendatangkan kemenangan untuk BOOM Esports dalam kelanjutan DPC DOTA 2 SEA. Walau menang, kesempatan BOOM Esports untuk bisa lolos Major termasuk cukuplah kecil. Khezcute Cs sekarang tinggal mengharap dua team paling atas, Fnatic dan Neon Esports dapat menaklukkan TNC dan T1 di minggu paling akhir. Bila hal ini terjadi, maka tiebreaker harus dilaksanakan oleh BOOM Esports. TNC dan T1 agar bisa merebut 1 ticket wild card di Major.

BOOM Esports Raih Kemenangan Lagi, 23savage Rampage!

23savage kembali cemerlang

23savage menjadi lagi bintang dalam laga hadapi Vice tempo hari. Dirinya tak cuman menampilkan performa cemerlang saja sebagai carry. 23savage memang jadi pemain dari Thailand yang sukses mencatatkan Rampage pertama kalinya bersama BOOM Esports.

Walau sempat pernah ketinggalan dari sisi networth dan kill pada awal games pertama, taktik BOOM Esports yang biarkan 23savage farming menghasilkan hasil yang positif. Perlahan-lahan tetapi tentu 23savage dengan Phantom Lancer-nya sukses mengubah kondisi saat telah memperoleh poin core. Statistik KDA 20/1/8 jadi bukti kegarangan 23savage di games pertama.

BOOM Esports Raih Kemenangan Lagi, 23savage Rampage!

Pengubahan laning terjadi di games ke-2 . 23savage yang memakai slark ambil midlane untuk memperhitungkan batrider punya team musuh. Taktik ini berjalan lancar, dia sukses membuat midlaner musuh tidak berdaya dan tertekan sejauh laga. Memperoleh XP dan gold semakin banyak, 23 savage dengan bebas lakukan perputaran sesudah memperoleh poin core. Pucuknya pada menit 28, 23savage memperoleh rampage pertama kalinya bersama BOOM Esports.

BOOM Esports sekarang ini tempati status 5 dengan rekor 4 win 3 lose. Kekalahannya dengan Neon, T1 dan TNC membuat BOOM Esports datangkan dirinya sebagai standin untuk gantikan Drew di dua laga paling akhir. Bila scenario Neon Esports dan Fnatic meraih kemenangan di minggu paling akhir, karena itu BOOM Esports akan kembali menggunakan layanan 23savage di tiebreaker hadapi TNC dan T1.

Kompetisi ketat DPC DOTA 2 SEA

Ketatnya klassemen di Upper Seksion DPC SEA membuat 5 team paling atas masih mempunyai kesempatan maju ke Major. T1 sendiri yang dimotori Xepher – Whitemon mempunyai kesempatan besar maju ke Major bila di laga paling akhir sanggup menaklukkan Neon Esports dengan catatan Fnatic juga menang atas TNC. Bila ini terjadi, T1 tinggal lakukan tiebreaker dengan NEON Esports untuk tentukan slots grup stage atau harus berlaga di set wild card, demikian seperti dilansir dari Probet88.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *