Keputusan Sudah Bulat, MPL Season 7 Dipastikan Offline!

Keputusan Sudah Bulat, MPL Season 7 Dipastikan Offline!

Esports

MPL Indonesia melangsungkan sesion pertemuan jurnalis lewat online untuk memperkenalkan dengan cara resmi kick off MPL Season 7 ke mass media, terhitung salah satunya launching theme song exclusive musim ini yang dikerjakan oleh group musik rock ternama Indonesia, Feast.

Akhirnya, MPL Season 7 harus dilaksanakan offline dengan syarat

Satu perihal yang menjadi pertanyaan banyak faksi ialah bagaimana pola kompetisi akan berjalan musim ini. Rumor menjelaskan MPL Season 7 akan mengaplikasikan kembali mekanisme off line yang maknanya peserta akan berlaga di venue. Ini selanjutnya dibetulkan oleh beberapa pembicara yaitu Martinus Manurung sebagai Head of Pemasaran Esports Moonton Indonesia bersama Azwin Nugraha sebagai Public Relations dan Communication Manajer Esports Moonton Indonesia.

Masalah moment off line Martinus menjelaskan, “Pengalaman yang kita punyai dari M2 kita aplikasikan dan kita kerjakan banyak pembaruan. Untuk MPL Season 7 sendiri yang pertama harus kita punyai ijin. Memang dari gugusan dinas Covid selanjutnya dinas pariwisata DKI Jakarta memberi kami ijin untuk lakukan acara secara off line, tanpa audience tetapi dengan prosedur kesehatan yang sangat ketat.” katanya.

Keputusan Sudah Bulat, MPL Season 7 Dipastikan Offline!

Akan ada tes ketat terkait Covid-19

Yang dilaksanakan MPL Indonesia nanti lakukan tes covid secara reguler untuk beberapa pemain, talenta dan crew. Maka orang yang bisa tiba cuman beberapa pemain dari team yang berlaga, caster-caster dan awak yang bekerja. Mereka lakukan spray disinfektan supaya ruang steril dan risiko penyebaran semakin minim.

Tetapi, jika ditengah-tengah perjalanan ada peserta atau pemain yang alami gejala-gelaja Covid, bisa saja untuk pemain itu dan teamnya untuk main di Gaming House sementara musuh dapat pilih untuk selalu di venue atau main dari GH juga.

“Pokoknya sich memang jika keadaan saat ini, di tengah-tengah wabah benar-benar sangat susah. Semua dapat terjadi. Saya tidak dapat bicara the worst kasus, tetapi jika memang misalkan ada yang tidak bisa lolos sama prosedur kesehatan kita, dari yang hanya pilek saja, batuk atau demam dasarnya tidak nikmat tubuh sedikitlah. Itu memungkinkannya untuk satu team main di gaming house dan rivalnya di venue atau kekeduanya di gaming house. Itu kemungkinan terjadi.” terang Azwin masalah gagasan cadangan MPL jika di tengah-tengah kompetisi ada kasus Covid yang terjadi. Demikian bahasan ini mengutip dari berita esports Okeslot.

Ayo, dukung terus MPL Indonesia!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *