Ini Dia Rangkaian Event Project Cobra Yang Ngga Boleh Terlewat!

Ini Dia Rangkaian Event Project Cobra Yang Ngga Boleh Terlewat!

Esports Free Fire

Dalam rencana rayakan event Project Cobra yang sudah datang di Free Fire Indonesia semenjak awalnya bulan kemarin, tentu saja Garena Indonesia menyuguhkan serangkaian up-date dan moment menarik pada bulan Februari ini. Dari setiap moment yang didatangkan, pasti mempunyai arah untuk memberi bermacam hadiah dan poin bagus yang membuat beberapa Survivors semakin kerasan berperang di games Free Fire.

Apa yang menarik dari event Project Cobra Free Fire ini?

Ada moment menarik apa sich yang dapat Sahabat Esports turuti di Project Cobra Free Fire? Langsung baca artikel ini sampai habis ya!

1. COBRA NEXT STAGE

free fire event

Memperoleh Panci King Kobra yang super bagus, sekarang tidak lagi mimpi. Di masa 23 Februari sampai 7 Maret 2021, Survivors yang sanggup menuntaskan visi yang diberi mempunyai peluang untuk memperoleh Panci King Kobra bila mujur. Kecuali panci, pasti Garena mempersiapkan bermacam senjata skin senjata bagus yang dapat kamu peroleh dari menuntaskan visi kesempatan ini.

2. EXCHANGE STORE

free fire event

Telah berjalan semenjak 19 Februari dan akan usai pada 7 Maret 2021 kelak, Survivors yang kumpulkan token di Free Fire mempunyai peluang untuk memperoleh bermacam hadiah bagus yang sudah disiapkan. Tukarkan token di page Proyek Cobra Rewards di antara Premium Store atau Classic Store, karena itu kamu berpeluang untuk memperoleh Surfboard Cobra, Legendary Cobra – Spanduk, Avatar Cobra Flash, Voucer Diamond Royale dan Voucer Weapon Royale.

3. PROMO PESTA GAMER GOOGLE PLAY

free fire event

Menambahkan hebat pertarungan kamu bersama Cobra Proyek di Free Fire, GoPay punyai promosi memikat buat kamu turuti! Berjalan pada tanggal 15 Februari sampai 1 April 2021, hebat up ke games Free Fire untuk kepentingan mengikut Moment Cobra Proyek atau untuk beli senjata akan membuat kamu peroleh cashback yang super membuat untung!

Kamu dapat peroleh cashback sampai 50% s.d. 35.000 dengan minimum transaksi bisnis sejumlah 15.000. Untuk tahu info lebih detil sekitar promosi ini, kamu langsung bisa berkunjung link berikut ini ya  » gpy.id/googleplay

4. REVIVE TEMAN

free fire event

 

Untuk kamu yang menyukai main-main ngerjain rekan saat ia knock dan tidak lakukan revive, kelihatannya hal itu tidak dapat kamu kerjakan kembali di moment ini.

1. Lakukan revive rekan 4 kali memperoleh
2. Lakukan revive rekan 8 kali memperoleh 3x AK Water Balloon Weapon Loot Crate
3. Lakukan revive rekan 12 kali memperoleh Legendary Cobra Loot Box

Gampang sekali kan?

5. LOGIN 7 HARI

Ini Dia Rangkaian Event Project Cobra Yang Ngga Boleh Terlewat!

 

Ini moment yang paling gampang dan sayang untuk dilewati! Berjalan pada tanggal 21 Februari sampai 7 Maret 2021, cukup dengan lakukan login penumpukan sekitar 7 hari karena itu hadiah menarik dengan gampangnya kamu peroleh.

1. Login satu hari memperoleh Gold Royale Voucer
2. Login tiga hari memperoleh Panda Box
3. Login 5 hari memperoleh Gate of Fangs
4. Login 7 hari memperoleh Legendary Cobra Backpack

Ingin tahu promosi khusus Free Fire yang lain? Tidak boleh terlewat promosi dari link ini yah » gpy.id/freefire

Sangat bagus kan, Sahabat Esports?

club poker online register

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *