Ini Dia! Roadmap Dari Free Fire World Series dan Free Fire All Star 2021

Ini Dia! Roadmap Dari Free Fire World Series dan Free Fire All Star 2021

Esports Free Fire

Garena, perusahaan basis internet dengan perkembangan paling cepat di dunia, sah umumkan Roadmap kompetisi internasional untuk games Free Fire. Survivors di penjuru dunia terhitung Indonesia bisa menunggu tiga acara bertaraf internasional di tahun 2021: dua edisi kompetisi internasional favorit Free Fire, Free Fire World Seri (FFWS) di bulan April dan November, dan Free Fire All Stars di bulan Juli. Seperti apakah Roadmap Free Fire World Series dan FF All Star 2021?

Garena siap umumkan Roadmap Free Fire World Series dan Free Fire All Star 2021!

Garena Indonesia mengharap jika team esports dari Indonesia dapat mempunyai peluang untuk memenangkan ke-3 kompetisi itu. Christian Wihananto sebagai Produser Games Garena Free Fire Indonesia mengutarakan, “Garena dengan senang umumkan roadmap Esports 2021 untuk Free Fire yang berisi tiga serangkaian kompetisi bertaraf internasional. Sekarang ini, team-team esports Indonesia sedang bertanding pada Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. FFIM bertindak selaku set qualifiers untuk Indonesia saat sebelum nanti, team paling atas akan mendapatkan peluang untuk maju ke kejuaraan FFWS sebagai wakil Indonesia merebutkan gelar juara dunia Free Fire. Menyaksikan dari hasil beberapa turnamen Free Fire esports di Indonesia yang sudah dilaksanakan awalnya, kami yakin jika team-team esports Indonesia sanggup jadi kemampuan yang pantas diakui di persaingan tingkat dunia.”

Laga Besar Kelas Dunia di Free Fire World Seri dan All-Stars

Free Fire World Seri (FFWS) ialah kompetisi esports paling besar dan paling iconic dari Free Fire. FFWS 2019 sendiri sukses mendapatkan lebih dari 2 juta peak concurrent viewers (PCV) online, di mana waktu itu jumlah itu sebagai rekor dunia untuk laga kompetisi mobile esports menurut Esports Charts.

Karena ada keadaan wabah global, di tahun 2020 seri kompetisi FFWS sempat pernah diganti oleh Free Fire Continental Seri (FFCS) yang masih memperoleh apresiasi pemirsa yang baik sekali. Tapi, di tahun 2021 FFWS akan kembali datang dengan 2 edisi sekalian yang diselenggarakan pada dua waktu terpisah, di bulan April dan November. FFWS edisi April akan diawali dengan Play-ins pada 24 April dan disudahi dengan Final pada 1 Mei.

club poker online register

FFWS tahun ini digadangkan akan kembali dengan rasio dan produksi semakin besar dibanding beberapa tahun awalnya. Dari mulanya meliputi sembilan kawasan; Amerika Latin, Eropa, dan Asia di FFWS 2019; FFWS edisi April akan menghadapkan 22 team dari 13 teritori, beberapa salah satunya seperti Timur tengah, Pakistan, dan Bangladesh. FFWS akan merebutkan keseluruhan prize pool sebesar USD 2.000.000 (seputar 28 miliar rupiah) sebagai angka paling besar dalam riwayat kompetisi esports Free Fire!

Simbol Baru FFWS

Untuk mengidentifikasi kembalinya FFWS di bulan April, Garena mengenalkan simbol baru untuk FFWS. Simbol baru yang ramping tampilkan “W” dan “S”. Yang sama-sama berkaitan sebagai inisial dari “World Seri”. Yang mengingati pada nyala api dari obor yang berpijar – simbol keinginan, keberanian, dan kemampuan. Perancangan piala kompetisi akan menggambarkan simbol FFWS yang baru.

FFWS simbol

Disamping itu, antara ke-2 edisi FFWS April dan November. Garena akan melangsungkan Free Fire All Stars pada bulan Juli. Di mana beberapa influencer hebat dan pemain professional dari penjuru dunia akan berlaga dalam dua fragmen laga. Beberapa pemirsa bisa menunggu banyak hubungan menarik dan peristiwa tidak terlewatkan. Saat beberapa tokoh terpopuler dari komune Free Fire bertanding bersama-sama. Dan menantang beberapa pemain professional.

Berita ini kerjasama BeritaEsports bersama dengan Balakplay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *