Grand Final CODM Major & Queen Series Akan Ada 6 Tim Yang Bertarung!

Grand Final CODM Major & Queen Series Akan Ada 6 Tim Yang Bertarung!

Esports

Sesudah melalui set playoffs yang dituruti oleh bermacam team esports Call of Duty®: Mobile dari semua Indonesia, Major Seri Season 4 dan Queen Seri Season 2 sudah ke arah set final yang akan diadakan pada tanggal 7 Maret 2021. Adapun 4 team yang akan merebutkan titel juara nasional Major Seri Season 4 dan dikukuhkan jadi team terbaik di Grand Final CODM Indonesia ialah DG Esports, Zorros, Monochrome Esports dan Rimo Sadewa. Sebagai team yang memenangi pertempuran di set paling akhir, sudah pasti ticket untuk meluncur ke gelaran kompetisi regional di bulan Maret kedepan automatis didapat.

6 Tim sudah siap bertarung ketat dalam Grand Final CODM Major & Queen Series

Sudah pasti tidak cuman Major Seri Season 4, Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia mengadakan kompetisi khusus pemain wanita dari semua Indonesia bertema Queen Seri 2. Dari keseluruhan 6 team yang berlaga di set playoffs, Kayze Avere Fede dan Takae Calamity sudah sukses menjaga tempatnya sebagai team paling atas dan akan meluncur ke set final.

“Kami benar-benar menghargai beberapa olahragawan dan semua supporter atas ketertarikan dan situasi suportif dan aman yang sudah dibuat sepanjang permainan dimulai dari sesi kualifikasi sampai ke set playoffs, diinginkan euforia kompetisi ini akan bersambung sampai pucuk grand final kelak,” tutur Jason Aditya Yahya sebagai Esports Manajer CODM Indonesia.

Rekapan Klasemen

Walaupun klassemen yang semakin bertukar sepanjang playoffs berjalan, tetapi team DG esports sukses menjaga tempatnya dan menempati klassemen paling atas dengan keseluruhan point DG Esports karena performnya yang mengagumkan. Dilanjut dengan Zorros di urutan ke-2 dan Rimo Sadewa di urutan ke-3.

Semua Tim yang berlaga akan memperebutkan 2 slot Grand Final

Sebagai 2 team paling atas pada klassemen, DG esports dan Zorros langsung meneruskan perjalanannya ke arah set grand final yang diikuti oleh Rimo Sadewa dan Monochrome sebagai juara pada set semi-final playoffs. Nanti semua team akan berlaga kembali untuk merebutkan 2 slots di Grand Final dan sama-sama menunjukkan siapakah team yang memiliki hak untuk sebagai wakil Indonesia di gelaran kompetisi regional kedepan.

Pada laga Queen Seri Season 2, Team Kayze Avere Fede sukses menempati klassemen paling atas sesudah cuman alami 3x kekalahan karena kerja sama dan taktik yang mereka pakai. Di urutan ke-2 ada RSV Blossom dan urutan ke-3, yakni team Takae Calamity dengan keseluruhan point 11 untuk ke-2 nya.

Sesudah sukses lewat set Playoffs, ke-4 team paling atas yang berada di klassemen yakni Kayze Avere Fede, Star8 Luna, RSV Blossom dan Takae Calamity kembali berlaga untuk merebutkan slots berlaga di Grand Final kedepan. Pada semi-final, Kayze Avere Fede dan Takae Calamity sukses memberi perform terbaik dan meluncur ke set seterusnya untuk nanti merebutkan titel juara nasional Queen Seri Season 2.

Bantu team opsimu lewat ingame Garena Call of Duty®: Mobile dan peroleh bermacam poin gratis seperti watak, senjata dan peluang untuk bawa pulang 1 unit motor honda genio dengan melihat kompetisi Major Seri Season 4 lewat streaming langsung di account sah Facebook dan YouTube.

“Berita ini disponsori oleh agen IDNPOKER terpercaya di Indonesia, Clubpokeronline

club poker online register

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *