Win Streak Dari Tim Evos Icon Akhirnya Patah, Tanpa Ferxic

Win Streak Dari Tim Evos Icon Akhirnya Patah, Tanpa Ferxic

Esports Mobile Legend

Supremasi EVOS Icon di Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3, pada akhirnya sukses diputus oleh team Red Bull Rebellion (RBR). Puncak klassemen yang awalnya tidak pernah kalah itu runduk saat menantang rangking 8 klassemen sementara MDL Season 3 dengan score 2-1.

Tanpa kehadiran Ferxic, EVOS Icon harus lepaskan supremasi win streaknya

Performa EVOS Icon tanpa peranan Ferxic sebagai jungler yang kesempatan ini diganti oleh Ando, cukup memberi perlawanan seru pada team Red Bull Rebelion. Tetapi, perform dari Ando tidak bisa menyembahkan kemenangan untuk EVOS Icon.

Dalam games pertama, permainan Wanwan dari RBR Rodney sukses memperoleh maniac sekalian mengamankan poin games pertama untuk Red Bull Rebellion. Bersambung ke games ke-2 , EVOS Ikon pada akhirnya mendapati permainan terbaik mereka dan sanggup membalas kekalahan awalnya.

Menariknya, masuk di games pemasti, laga berjalan cukup seru. Ke-2 team memberi permainan yang bagus sekali dan sama-sama jatuhkan musuh untuk jaga pencapaian gold mereka supaya tidak ketinggalan.

Saat capai mid games, Red Bull Rebellion sukses menggenggam tempo permainan. EVOS Ikon sempat pernah sukses mengambil Lord ke-3 yang ditangkap memakai retribusion dari Ando yang waktu itu memakai Harley.

Tetapi, hal itu tidak bisa memberi kemenangan ke EVOS Ikon. RBR Mocca dengan Benedetta sukses lakukan split push dan akhiri games ke-3 sekalian kekalahan pertama untuk EVOS Ikon.

Bagaimana perform EVOS Ando menurut Sahabat Esports? Akankah Ferxic kembali isi Jungler dan tingkatkan point EVOS Ikon di match seterusnya, atau mungkin pemain itu akan naik kelas ke MPL?

Berita ini dilansir dari Pragmatic Play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *