donkey yurino

Donkey: “Kedua Tank ini memang spesial…”

Esports

MLBB Profesional League (MPL) ID Season 7 telah masuk minggu ke-2 . Permainan dari beberapa roster yang bertahan di dalam team lama atau ditransfer ke team yang baru memulai menunjukkan kualitas mereka. Donkey angkat bicara terkait player-player Tank di turnamen kali ini.

Komentar Donkey saat melihat pola permainan tim yang bertanding

Bekas pemain dari EVOS Legends, Donkey Yurino dan Oura turut memerhatikan permainan dari team-team yang bertanding di MPL Season 7 kesempatan ini. Khususnya dalam role yang serupa dengan Donkey yaitu sebagai Tank atau Roamer.

donkey yurino hadiah mpl

Saat ditanya oleh pemirsa berkenaan permainan Darkness di EVOS Legends di streaming langsung NimoTV, Jumat (5/3) pagi hari, Oura menyebutkan permainan Darkness di EVOS Legends telah bagus, namum tidak khusus. “Menurut saya ya bagus, hanya ya tidak khusus saja getho lo,” ungkapkan Oura.

Dengar pertanyaan itu, Donkey turut memberi komentar. Dia menyebutkan beberapa nama player tank yang menurut dia sekarang ini mempunyai permainan khusus. “Tank jika khusus itu baru kelihatan Murphy sama Kiboy kemungkinan. Untuk saat ini ya,” ungkapkan Donkey.

clubpokeronline - daftar idnpoker

LeoMurphy bersama Alter Ego sekarang ini pimpin klassemen sementara MPL ID Season 7, dengan 2 kali kemenangan 2-0 menantang RRQ Hoshi dan Geek Fam pada minggu pertama. Sementara Kiboy sebagai player tank dari Onic Esports, di mana teamnya tempati posisi ke-3 klassemen dengan kemenangan 2-1 dari Genflix Aerowolf.

Bagaimana opini Sahabat Eports? Apa beberapa tanker terbaik versus Donkey di atas akan mengantar teamnya masing-masing untuk bawa pulang piala MPL S7?

Berita ini disajikan berkat kerja sama dengan PokerQQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *