Luna Nera Dapat Tantangan Dari Belletron di Final UniPin Ladies Championship!

Luna Nera Dapat Tantangan Dari Belletron di Final UniPin Ladies Championship!

Esports Mobile Legend

Penyelenggaraan UniPin Ladies Championship (ULC) akan masuk set final ini hari, Minggu (7/3). Sesudah melalui rangkaian penyeleksian dari step registrasi yang diadakan Februari lalu, empat team akan merebutkan status juara ULC pertama. Empat team itu ialah Belletron Zaman, 7 Heaven Alexandrite, Luna Nera Vixens dan Alter Ego Nyx.

50 Team terdaftar di UniPin Ladies Championship

ULC sebagai kompetisi Ladies Mobile Legend yang diadakan oleh UniPin, sebuah hebat up basis paling depan untuk online game dan content digital. Dibuka pada 18 Februari, registrasi ULC terima 50 team Mobile Legend wanita terseleksi agar bisa tergabung. Keseluruhnya team itu selanjutnya melalui serangakian step qualifier agar bisa maju ke set playoff.

Di set playoff, lima dari 64 team dipilih hadapi team undangan atau tim invited. Ada tiga team undangan dengan tapak jejak rekam yang tak perlu disangsikan, yakni Belletron Zaman, Alter Ego dan Luna Nera Vixens. Sementara lima team yang sukses tembus set playoff dan menantang ke-3 team itu ialah 7 Heaven Aquamarine, 7 Heaven Alexandrite, Season Queens, Artemis Aster dan Xavier Unicorn.

Sayang, cuman 7 Heaven Alexandrite yang sanggup maju ke set semi-final sesudah mengalahkan Xavier Unicorn.

Luna Nera ajukan tantangan terhadap Belletron di Final nanti

Empat team sisa akan merebutkan dua status final saat malam ini (6/3) lewat cara online dan bisa dilihat langsung lewat streaming langsung pada account Youtube Upstation Media. Dua team dipilih akan menantang keduanya pada final Minggu (7/3) lewat basis yang serupa. Pertempuran seru antara beberapa team sudah menarik banyak pemirsa, sekalian jadi bukti jika kompetisi gamer wanita sekarang makin bersaing.

UniPin Ladies Championship

“Kompetisi ini terselenggara untuk menolong beberapa gamer wanita yang menyukai games berjenis MOBA (Mobile Game) untuk maju ke gelaran bersaing. UniPin Community ingin supaya semakin banyak tempat gamer wanita untuk secara bebas memperoleh peluang berlaga semakin banyak dan mempertajam kemampuan lebih luas. Kami secara aktif ingin bisa berperan serta di esports ladies scene Indonesia”.

UniPin lewat UniPin Community sudah banyak mengadakan kompetisi yang dibikin khusus untuk gamer wanita. Ini terkait dengan angka gamer wanita di penjuru dunia makin bertambah. Di Asia, angka perkembangannya bahkan juga melewati jumlah gamer lelaki. Perkembangan gamer wanita dan jaga ekosistem komune mereka penting agar bisa memberikan dukungan esports keseluruhannya di Indonesia atau bahkan juga di Asia Tenggara. Semua info berkaitan aktivitas terkini UniPin Community dengan cara resmi bisa dijangkau di Instagram sah @unipincommunity.

Berita ini disponsori oleh Club Poker Online Indonesia – Agen IDNPOKER.

club poker online register

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *