S1nyo Membantah Isu Poaching

S1nyo Membantah Isu Poaching Dengan Penjelasan Ini

Esports PUBG

EVOS Reborn baru saja umumkan kehadiran dua amunisi baru yaitu satu pemain dan coach baru. Figur itu ialah KF dan S1nyo yang cukup mengguncangkan. S1nyo sendiri dihadirkan dari Bigetron Red Alien semenjak November 2020 dan ikut menolong pasukan Red Alien memenangi piala seperti PMPL SEA Fall Split. Namun ada isu tak sedap menerpanya. Isu yang dimaksud adalah terkait poaching, dan S1nyo langsung membantah hal tersebut.

Secara tegas S1nyo membantah isu Poaching tersebut, dengan penjelasan kronologis ini

Sayang, kehadiran si pelatih mengundang banyak kesan. Penyebabnya, yang berkaitan menjelaskan akan pensiun sesudah di farewell BTR. Kenyataannya, dia justru tergabung ke EVOS tidak berlalu lama. CEO dari BTR sendiri kelihatannya cukup terkejut dengan peralihan ini, bahkan juga sempat pernah mengatakan protes berkaitan beberapa faktor dalam video reveal roster EVOS terkini.

S1nyo Membantah Isu Poaching

S1nyo sendiri menerangkan urutan perpindahannya supaya tidak jadi simpang siur. “Seperti isu yang telah kalian dengar, jika sesungguhnya saya ingin keluar dari esports karena ada banyak penawaran pekerjaan dari orang-tua. Namun, hati kecil saya berbicara jika saya masih ingin berusaha untuk lanjut di esports. Saya ingin keluar dari zone nyaman dan men-challenge diri saya sendiri.” katanya.

club poker online register

Farewell di BTR, S1nyo menerima pinangan EVOS

Setelah dia di farewell, ada team yang menawarnya terhitung EVOS Esports dan dia sampai pada keputusan untuk terima pinangan si Harimau. Selanjutnya, EVOS Reborn akan berjalan dengan kordinasi dua pelatih yaitu S1nyo dan Tantrum seperti diterangkan Head of Esports EVOS, Aldean Tabah.

Peristiwa yang serupa sebenarnya terjadi pada satu punggawa EVOS PUBGM yaitu Microboy. Coboy sempat pernah umumkan jika dianya pensiun. Tetapi, secara mengagetkan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam dia selanjutnya tergabung dengan EVOS Reborn.

Lepas dari pro-kontra transfer di ranah PUBGM, kompetisi untuk jadi dominator di Indonesia akan semakin seru nih.

Berita ini disponsori oleh Joker Gaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *