AP: "Bukan pendukung RRQ yang serukan #AcilOut..."

AP: “Bukan pendukung RRQ yang serukan #AcilOut…”

Esports Mobile Legend

Live Instagram pak AP alias Andrian Pauline sebagai CEO RRQ menerangkan banyak hal berkaitan aksi RRQ Hoshi di MPL Season 7. Kecuali bercerita mengenai status Lemon yang istirahat, dia menyikapi #AcilOut yang ramai di week-3 kemarin. AP menyampaikan kekecewaannya atas prilaku pendukung RRQ.

AP: “Pendukung RRQ ngga begitu harusnya…”

AP terlihat cukup sedih dengan beberapa penggemar RRQ atas pergerakan itu. Menurut dia, hal tersebut tidak arif jadi orang yang akui simpatisan team. Apa lagi Acil sebagai figur yang telah lama berperan untuk RRQ dan penyeleksiannya sebagai pelatih telah disepakati oleh semua management team.

“Tidak ada satu juga orang yang tidak sepakat saat ada nama Acil. Maka janganlah berpikir mentang-mentang saya CEO saya main memasukn orang tanpa komunikasi. Semuanya sudah dibicarakan. Saat sebelum Acil bisa peluang latih di RRQ, ia itu pemain RRQ. Telah sekian tahun ia menjadi pemain RRQ DOTA 2. Tahu tidak karakternya? Tahulah, tahu sekali karakternya Acil. Kalian yang tidak tahu” tegas AP.

#AcilOut dipicu dari performa buruk RRQ di MPL 7

Dia meneruskan dengan pergerakan #AcilOut oleh penggemar yang minta si pelatih keluar karena runtutan hasil jelek yang diterima RRQ Hoshi di MPL Season 7. “Maka kaya saat ini Acil Out dan sebagainya, untuk saya tidak wise (arif). Jika kalian benar-benar simpatisan setia RRQ semestinya tidak kaya getho”.

Kebalikannya, AP mengharap penggemar justru memberi suport, semangat dan kalimat positif untuk team RRQ Hoshi. AP juga tidak dapat asal memutuskan kontrak pemain atau pelatih karena ada faktor profesionalisme yang tidak dapat ditawar. Terhitung salah satunya saat Acil dipandang galak pada pemain RRQ dalam rencana mendisiplinkan pemain.

Penggemar team mana saja dan pemirsa esports biasanya sering tidak dapat bedakan kecaman dengan kritikan membuat. Menang kalah ialah hal wajar dalam persaingan dan RRQ juga punyai pasang keringnya. Mudah-mudahan singgungan Pak AP membuat RRQ Kingdom rapatkan barisan untuk selalu memberikan dukungan yah.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineBandar Poker IDNPlay.

situs agen judi poker online qq poker online indonesia idnpoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *