Waduh, Bane Jadi Mage! Tenang Guys, Ini Rekomendasi Item dan Buildnya

Waduh, Bane Jadi Mage! Tenang Guys, Ini Rekomendasi Item dan Buildnya

Esports Mobile Legend

Saat up-date Mobile Legends 1.5.62, ada banyak pengubahan yang mengarah hero-hero. Seperti buff dan nerf sampai revamp untuk Argus. Tetapi, satu yang tidak kalah menarik ialah alih bentuk Bane jadi mage dari hero yang sama dengan gempuran fisik, sekarang memungkinkannya menggunakan poin magis. Memangnya sakit?

Berdasar alasan Mobile Legends saat putuskan menukar beberapa kerusakan fisik Bane jadi magis, mereka inginkan gameplay yang lain dari hero satu ini. Ditambah, dia mempunyai banyak utilitas dari skillnya seperti Crab Claw Canon yang disebut tempat damage, Rum menambahkan movement speed dan regenerasi darah dan Deadly Catch, kemampuan crowd control yang membuat lawan melamban dan terserang airborne.

patch bane jadi mage

Mengapa Bane jadi mage dan bagaimana buildnya?

Bane ialah hero fighter yang sesungguhnya cukup tanky, tetapi sebagai fighter dia punyai batasan kekuatan terima gempuran musuh. Apa lagi, Bane ialah type hero yang lebih rajin memakai kemampuan dari jarak jauh daripada pukul-pukulan seperti Lapu-lapu atau Yu Zhong.

Sayang, membuat poin gempuran fisik ke Bane lebih berpengaruh pada pasifnya Shark Bite. Sementara, kemampuan lain kurang dipakai secara baik khususnya di late games. Karena itu, Mobile Legends mengganti type gempuran Bane jadi magis supaya semua skillnya dapat dipakai optimal.

situs agen judi poker online qq poker online indonesia idnpoker

Bane tidak memerlukan poin cooldown reduction seperti Bloodlust Axe, Oracle atau Hunter’s Strike, tetapi, tiap kenaikan 1 magis power akan kurangi waktu cooldown kemampuan sekitar 0,08%. Maknanya, makin tinggi magis power kemampuan Bane akan makin sakit dan cepat dipakai kembali.

Cara memainkan Bane sebagai mage

Seperti umumnya, fighter wajarnya ditempatkan di sidelane sebagai gold atau exp laner. Bane akan jadi ujian baru hero-hero meta karena jawara satu ini bermain dari jarak jauh melalui skill-skillnya.

Di tingkat satu, Bane telah mempunyai dua kemampuan poke beresiko yaitu Shark Bite dan Rum. Rum lebih dianjurkan diputuskan lebih dulu daripada Crab Claw karena Rum punyai dampak movement speed dan healing yang bermanfaat di semua keadaan. Kemampuan ini juga lebih muda ditujukan ke lawan karena tempat gempurannya berupa kipas.

Untuk keamanan bersama, spell terbaik untuk Bane dapat Flicker atau Sprint. Tetapi, jika ingin all in sebagai mage, dianjurkan menggunakan Flameshot untuk gempuran extra. Sementara untuk Emblem, dampak potongan harga atau impure rage masih jadi opsi terbaik, bergantung hasrat kalian lebih suka yang mana.

Ini dia, item-item yang wajib bila ingin mainkan Bane sebagai mage

Karena hero ini dasarnya fighter, mereka tidak direncanakan untuk spam kemampuan tanpa kekurangan mana. Karena itu, Calamity Reaper bisa saja pilihan poin pertama karena punyai regen mana, tambahan magis power dan cooldown reduction.

Waduh, Bane Jadi Mage! Tenang Guys, Ini Rekomendasi Item dan Buildnya

Untuk sepatu, jika ingin bermain aman dan sedikit tanky dapat tentukan Tough Boots untuk menantang lawan magis atau Warrior Boots untuk mencegah lawan fisik. Poin setelah itu kombo Clock of Destiny dan Lighting Truncheon. Mengapa? Kemampuan dari Bane punyai dampak mencolok saat itu juga atau burst damage. Dengan COD, kenaikan magis powernya akan bertambah hingga damagenya semakin tinggi. Lighting Truncheon mempunyai kemampuan mana tambahan untuk sustain energi dari Bane plus dampak kemampuan AOE.

Tidak lupa, poin harus mage Holy Crystal untuk pure boosting magis power supaya hero kalian lebih sakti.Pasti, kalian dapat memadukannya dengan beberapa poin protektif seperti Winter Truncheon, Immortality, Queen’s Wings atau Blood Wings untuk pemain yang nekad full magis damage.

Apa ada Sahabat Esports yang telah coba Bane jadi mage? Menurut kalian, pantaskah hero ini menjadi meta?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineIDNPlay Apk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *