Geek Fam Unjuk Gigi Pakai Bane Mage Di MPL 7! Damage-nya Ampun Dije!!

Geek Fam Unjuk Gigi Pakai Bane Mage Di MPL 7! Damage-nya Ampun Dije!!

Esports Mobile Legend

Match pertama di antara Geek Fam menantang Aura Fire di week-4 MPL Season 7 barusan selesai. Geek Fam sementara unggul 1-0 dari si musuh. Salah satunya highlight menarik di games ini ialah munculnya pertama Bane build magis yang ramai saat up-date 1.5.62. Dengan Bane mage ini, Geek Fam unjuk gigi memperlihatkan daya rusak yang ampun dije!!

Pamer damage Bane Mage alaa Geek Fam di MPL 7

Bane mendapatkan sedikit pengubahan kemampuan di patch ini dengan tambahan magis damage untuk kemampuan dua dan ultimatenya. Cooldown kemampuan Bane condong singkat dan dia terhitung hero yang paling menggunakan kemampuan untuk menaklukkan rivalnya.

Adam, sidelaner dari Geek Fam tidak malu memberikan Bane Mage untuk hadapi Lapu-lapu. Betul saja, keunggulan jarak Bane saat menggunakan kemampuan jadi pembanding di laning dan kontestasi obyektif seperti Turtle. Dia sukses mengambil Lord yang waktu itu sedang diperebutkan oleh Geek Fam dan Aura Fire.

Usai Geek Fam unjuk gigi di games pertama, Aura Fire nge-banned Bane

Build yang dipakai oleh Adam ialah emblem mage Mystery Shop dengan itemisasi berbentuk Clock of Destiny, Lighting Truncheon, Divine Glaive, Brilian Wand, Magis Shoes dan Holy Crystal. Adam mencatatkan statistik 6 kill tanpa roboh sekalinya yang menunjukkan kekuatan Bane mage bukan kaleng-kaleng.

Aura Fire memilih untuk mem-banned Bane di games ke-2 . Wah rupanya takut betulan Bane mage, calon meta baru!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineAgen Poker.

situs agen judi poker online qq poker online indonesia idnpoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *