EVOS Legends Ganyang Alter Ego Dengan Performa Yang Luar Biasa!

EVOS Legends Ganyang Alter Ego Dengan Performa Yang Luar Biasa!

Esports Mobile Legend

Mengagumkan! Kata terbaik memvisualisasikan perform EVOS Legends di pertandingan menantang Alter Ego. AE yang tidak pernah kalah satu games juga dari week pertama sampai minggu ke-4 pada akhirnya rasakan tidak berpoin. Bahkan juga, EVOS benar-benar menguasai kuasai permainan, tidak biarkan Celiboy cs yang umumnya agresif lakukan serangan balik.

Diganyang 2-0, performa EVOS Legends memang uhuy!

Dijumpai selesai laga, perwakilan EVOS Legends, Clover menjumpai media bercerita peristiwa berbahagia mereka. Khususnya masalah penyeleksian Diggie Feeder yang penting di games pertama. “Kita sesuaikan saja apa yang terbaik saat. Kita manfaatkan itu (Diggie)” sebut Clover ke Beritaesports.

Tetapi, bukan bermakna EVOS mendadak saja pilih Diggie di kompetisi, bahkan juga dia menjelaskan jika EVOS mustahil menggunakan Diggie jika tidak latihnya saat scrim. Bisa dibuktikan, strategi ini masih mempunyai manfaat membuat core musuh tidak berkembang secara tingkat dan gold, terutamanya untuk team yang paling memercayakan jungler sebagai kunci permainan team.

EVOS Legends Ganyang Alter Ego Dengan Performa Yang Luar Biasa!

Clover menambakan untuk pertandingan ini beberapa anak EVOS tidak alami grogi atau terlampau over-confident. Dia menyaksikan EVOS benar-benar rileks hingga gagasan yang sudah mereka siapkan dapat berjalan dengan baik. “Kita konsentrasi ke diri kita bukan ke musuh” tutupnya.

situs agen judi poker online qq poker online indonesia idnpoker

Kemenangan ini akan jadi modal penting menyonsong pertandingan EVOS seterusnya menantang Genflix Aerowolf. Walau rangking klassemen belum berbeda, tapi keyakinan diri EVOS tentu bertambah mencolok. Sementara AE akan dites apa mereka dapat selekasnya bangun di hari akhir week-4 menantang ONIC.

Berita ini disonsori oleh ClubpokeronlineQQ Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *