thunder predator

Kejutan Gila Thunder Predator Di Region SA Singapore Major

Dota2 Esports

Berbicara masalah team surprise yang tampil di ONE Esports Singapore Major, nampaknya Thunder Predator patut untuk diangkat sebagai sebuah pembahasan kali ini. Masalahnya team asal South America ini sebagai salah satu representasi dari region itu (sesudah Beastcoast memundurkan diri karena cemas COVID-19) dan tampilkan permainan yang mengagumkan.

4 kemenangan Thunder Predator

Dari keseluruhan laga mereka sampai tempo hari, ThunderPredator kantongi empat kemenangan berturut-turut menantang lawan besar seperti Alliance dan Tim Aster.

Bahkan juga, Tim Liquid dan Quincy Kru yang sempat pernah memberi perlawanan tidak dapat menggulingkan supremasi Romel “Wu” Quinteros cs. Karena performnya itu, Thunder Predator diprediksikan akan amankan slots ke playoffs. Dari match yang masih ada sekarang ini, team keinginan region SA itu punyai peluang 97.4% untuk usai di hebat seed, dan 99.8% ke upper bracket.

situs agen judi poker online qq poker online indonesia idnpoker

Namun sayangnya, rekor dari prestasi kemenangan tanpa putus dari Thunder Predator harus terhenti karena dipatahkan paska laga kontra OB Esports X Neon pada pagi hari ini. Tim ini hanya berhasil mendapatkan angka draw paska come-back dari OB Esports pada games ke-2 .

Sesuai dengan jadwal laga saat ini, masih terdapat dua match. Yang bakal dijalani tim tersebut tepat hari ini yaitu menantang tim VG pada pukul 15:00 WIB nanti, dan PSG.LGD sesudah laga tersebut.

Berita ini disponsori oleh 1BandarSlot Joker123.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *