Ini Dia Sebab Yang Bikin Winstreak EVOS Legends Putus

Ini Dia Sebab Yang Bikin Winstreak EVOS Legends Putus

Esports Mobile Legend

Genflix Aerowolf melanjutkan trend pembunuh team besar selesai memutuskan winstreak EVOS Legends pada hari ke-2 minggu ke enam MPL Season 7. Tidak main-main, Watt cs sapu bersih laga dengan score 2-0.

Watt temukan titik lemah, dan putuskan winstreak EVOS Legends

GFLX tidak hanya mematikan gerakan bocil ajaib Ferxiic, tetapi juga menahan agresifitas duet Rekt-Luminaire di midlane. Adapun faktor-faktor yang membuat Genflix Aerowolf terlihat benar-benar memberikan keyakinan di match kesempatan ini. Salah satunya diterangkan Watt ke media selesai laga.

winstreak evos legends putus

“Dari kekurangan mereka (EVOS Legends) sesungguhnya dari hero pool tank sama gold lanenya sich.” sebut Watt. Beberapa team mulai lakukan ban detil ke Angela dan Diggie, hero unggulan EVOS dan Rekt. Sementara Clover sendiri sebagai sidelaner EVOS memang tidak banyak menggunakan hero berlainan.

situs agen judi poker online qq poker online indonesia idnpoker

Beberapa yang tersering dipakai ialah Wanwan, Claude dan Harith. GFLX rupanya telah mempersiapkan penangkal yang pas untuk mengeksploitasi kebatasan hero pool EVOS. Walau demikian, Watt berasa Rekt jadi figur paling merepotkan karena rajin lakukan gank ke arahnya.

Berlainan dari EVOS, Watt yang dikenali mengerikan dengan Bane-nya memberikan keahliannya menggunakan hero lain. Dalam match ini dia menggunakan Beatrix dan Zhask karena EVOS buang hero unggulannya dari persaingan perebutan.

Gelar “Giant Slayer” nampaknya tidak pernah terlepas dari Watt dan Genflix Aerowolf. Bahkan juga, semenjak MPL Season 1 saat Watt juara, rekam jejak slayer telah melekat padanya.

Gokil sekali permainan Genflix Aerowolf, EVOS tidak berdaya. Semakin seru ke arah playoffs MPL Season 7.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineBandar Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *