Bersama Ling, Alberttt Berhasil Torehkan Kemenangan Sempurna Di MPL Season 7

Bersama Ling, Alberttt Berhasil Torehkan Kemenangan Sempurna Di MPL Season 7

Esports Mobile Legend

Pemegang kuasa status jungler RRQ Hoshi, Alberttt, sedang jadi sorotan beberapa pecinta MPL Indonesia. Saat menantang Alter Ego pada minggu ke-7 MPL ID Season 7, RRQ Hoshi memercayakan Alberttt untuk mainkan hero unggulannya, Ling, yang dipandang memperlihatkan kualitas permainan teknisi kelas dunia.

Catatkan hasil kemenangan sempurna, Alberttt berikan performa maksimal dengan hero Ling

Apa lagi Alberttt mencatat rekor sebagai player Ling di MPL ID Season 7 dengan win rate paling tinggi sampai sekarang ini. Dalam 4 kemenangannya atas 10 jumlah pick untuk hero Ling di MPL ID S7 ini, Alberttt menyumbang tingkat kemenangan 100 % tanpa sekalinya sukses ditaklukkan oleh team-team MPL yang lain.

Sempat pernah diganti Skylar di status jungler saat ditaklukkan Genflix Aerowolf pada minggu ke-3 , Alberttt kembali keposisinya dengan mendatangkan kiprah hero Ling untuk pertamanya kali di MPL ID S7. Sekalian jadikan hal itu sebagai peristiwa kebangunan RRQ Hoshi sesudah memperoleh hasil jelek pada awal musim.

situs agen judi poker online qq poker online indonesia idnpoker

Sampai sekarang ini, si “baby alien” terdaftar sebagai pemain yang terbanyak memakai hero tipe assassin itu. Hadapi Aura Fire di week ke-4, BTR Alpha di week ke-5, Geek Fam ID di week ke enam dan paling akhir, Alter Ego. Sementara dari sisi kill dead assist (KDA), Albertt memperoleh 38 – 3 – 31 dari keseluruhan empat games.

Maknanya, Albert nyaris kumpulkan minimal 9.5 kill, 0.75 dead dan 7.75 assist dalam tiap match memakai Ling di MPL Season 7. Bahkan juga, di games ke-2 bersama Alter Ego pada minggu ke-7 , Albertt mendapatkan Savage pertama kalinya dan memperoleh keseluruhan 16 – 0 – 11 KDA sampai akhir laga saat itu. Ling jadi salah satunya hero favorite Albertt sepanjang reguler season ini. Dari 23 games yang dimainkan, Ling telah di pick sekitar 4 kali.

Bersama Ling, Alberttt Berhasil Torehkan Kemenangan Sempurna Di MPL Season 7

Bagaimana opini Sahabat Esport dengan permainan Ling dari Albertt? Akankah si baby alien sanggup menjaga rekor bagusnya sampai akhir MPL ID Season 7 kelak? Turuti infonya cuman di BeritaEsports!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSitus IDN Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *