RRQ Hoshi: "Kami pantang taunting lawan"

RRQ Hoshi: “Kami pantang taunting lawan”

Esports Mobile Legend

RRQ Hoshi sukses menempati rangking pertama MPL Season 7 sesudah menaklukkan The Giant Slayer GFLX Aerowolf. Perform memberikan keyakinan diperlihatkan kembali oleh R7 dan teman-teman seperti saat menghajar Alter Ego tempo hari.

skylar

Larangan taunting lawan oleh tim RRQ Hoshi

Tetapi, tidak ada kembali tindakan goreng-goreng terlalu berlebih di pertandingan ini. Rupanya, disingkap oleh Skylar jika si kapten RRQ, VYN larang beberapa anak untuk taunting. Skylar bercerita ini ke Beritaesports saat interviu media.

club poker online register

“Barusan kapten ngomong untuk respect sich” sebut Skylar saat ditanyakan argumen mengapa tidak goreng-goreng kembali. Apa lagi rekor tatap muka di MPL S7 di antara ke-2 team diwarnai dengan motivasi balas sakit hati secara RRQ kalah dipertemuan pertama.

Team RRQ nampaknya siaga dengan kekuatan GFLX untuk lakukan come-back di late games. Kekuatan ini sudah mereka tunjukkan saat menaklukkan EVOS Legends dan Alter Ego. VYN cs tidak buang keunggulan saat mereka kuasai laga. Ambil obyektif dan mengamankan ruangan gerak dari jungler GFLX supaya tidak dapat bangun.

Nampaknya menantang GFLX memang seharusnya disiplin sekali sama seperti yang dilaksanakan oleh RRQ Hoshi.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineAgen Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *