Bigetron Red Alien Masih Bertahan Sebagai Juara Beruntun PMPL ID S3

Esports PUBG

Set reguler season PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia, yang sudah berjalan sepanjang tiga minggu paling akhir ini, tetap jadi punya Bigetron (BTR) Red Aliens. BTR RA sukses menjaga juara berturut-turut yang ke-3 kalinya dengan catatan 378 keseluruhan point.

Bigetron (BTR) Red Aliens: “Siapkan mental kalian”

Hasil yang baik itu didapat Ryzen cs karena mengganas pada minggu ke-2 dengan memperoleh keseluruhan 7 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Hingga, bawa BTR RA bertahan di dalam puncak klassemen sampai akhir reguler season. Bahkan juga 197 poin yang dicapai RA di week ke-2 , sukses mencatat rekor point paling tinggi antara semua region PMPL di Asia Tenggara.

Dalam sesion interviu sesudah laga bersama El Dogee, Made Bagas alias Zuxxy menjelaskankan, semua pemain BTR RA ingin merampas semua titel juara tiap kompetisi yang dituruti teamnya. “Jika kami sich ya tentunya back to back, back to back sampai selanjutnya, sampai tahun depannya kemungkinan. Dan, juara satu stabil getho lo,” kata Bagas.

Zuxxy: “Dukung kami terus…”

Kecuali Grand Final PMPL ID Season 3, team Red Aliens ditegaskan sudah memperoleh slots di gelaran PMPL Sea kelak. Oleh karena itu, Zuxxy menginginkan beberapa penggemar BTR RA masih memberi suport mereka di tiap moment-event kompetisi PUBG Mobile seterusnya.

“Masih bantu kita terus, karena ini bukanlah kompetisi paling akhir kita, dan ini bukan kompetisi di Indonesia. Ada banyak kompetisi di luaran sana, ada banyak kompetisi yang akan tiba. Dan yang akan tiba yakni PMPL Sea. Doakan saja team Indonesia dan Bigetron memperoleh judul menjadi juara,” sambungnya.

club poker online register

Paling akhir, beberapa punggawa Red Aliens mengutarakan sebuah pesan yang memikat untuk 15 team yang maju ke set Grand Final PMPL ID S3 yang bakal diadakan mulai Jumat, 16 April kelak. Saat menjawab keinginan El Dogee untuk berpesan ke EVOS, GD, Boom, Kredibel, Aura, Victim, Skylight, E365, 21, Voin, RRQ, Onic, Geek, Dewa, dan Aero, Bagas langsung meneriakkan, “Persiapkan psikis kalian!” teriaknya.

Pekikan semangat Zuxxy untuk semuanya team yang bakal ditemuinya kelak, seperti mengibaratkan tengah mengusung bendera perang yang pasti akan membuat PMPL ID S3 makin mencekam. Siapakah yang bakal sukses bawa pulang piala PMPL ID S3 ini? Team mana yang bakal sukses memutus supremasi BTR RA?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSitus IDN Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *