Playoffs MPL S7

Nino Punya Kiat Khusus ‘Rayu’ Pelatih Agar Bisa Main Playoffs MPL S7

Esports Mobile Legend

Alter Ego barusan memenangi pertandingan pertama di minggu paling akhir Playoffs MPL S7 menantang Aura Fire dengan score 2-0. Tetapi, hasil itu pasti jauh dari harapan awalnya karena mereka sempat pernah pimpin di tiga minggu awal. Faktor-faktor berkurangnya perform Alter Ego disebabkan karena penggantian meta di tengan musim, sampai beberapa pemain utama roboh karena sakit.

Strategi Nino merayu Pelatih dan berhasil mendapatkan kesempatan bermain di Playoffs MPL S7

AE juga mempromokan satu pemain dari team Alter Ego X MDL yaitu Nino. Nino sempat pernah main di week 6 saat itu menantang EVOS Legends. Sayang, dia tidak berhasil menyumbangkan kemenangan.Tetapi, Nino tidak punya niat senang dengan jadi lapisan Pai atau Yam saja. Dia ingin di turunkan kembali oleh si pelatih di MPL apa lagi playoffs telah di muka mata. Karena itu, dia juga “membujuk” si pelatih, NasiUduk untuk memberi peluang bermain nantinya.

Playoffs MPL S7

Langkah yang dia kerjakan dengan memberikan kesungguhan dan usaha semaksimal kemungkinan dalam latihan. “Nino percaya Nino akan kasih hasil yang optimal” katanya singkat. Nino sendiri dapat saran dari pemain senior seperti Pai tidak untuk tampil grogi dan tunjukkan style mainnya sendiri saat kiprah tempo hari.

“Tidak boleh takut salah, jadi diri kita, main gameplaynya sendiri Pai ngomong demikian” lanjut Nino mengulang-ulang pesan Pai. Nino terlanjur suka main di pentas MPL walau alami penekanan di atas stage.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineTexas Poker.

buat iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *