ONIC Berikan Pembuktian di Pekan Terakhir MPL ID S7

ONIC Berikan Pembuktian di Pekan Terakhir MPL ID S7

Esports Mobile Legend

Hari ke-2 di pekan terakhir reguler season MPL ID S7 jadi titik jelas untuk beberapa team yang nasibnya tergantung-gantung, seperti ONIC Esports dan Geek Fam ID. Sama menunggu permainan di ini hari, tetapi ke-2 team bernasib yang lain.

Pekan terakhir MPL ID S7 berikan kemenangan bagi ONIC Esports

Laga hari ini segera dibuka dengan kekalahan EVOS Legends yang melayani BTR Alpha dalam tatap muka ke-2 mereka. EVOS Legends sukses mengambil kemenangan di games ke-2 dengan mainkan LJ untuk pertamanya kali. Tetapi, hasil itu tidak bersambung di games ke-3 , taktik EVOS mainkan LJ sukses ditaklukkan BTR Alpha dengan score 2-1.

Match ke-2 menghadapkan si juru kunci di papan bawah klassemen, Aura Fire dengan Genflix Aerowolf. Keinginan Aura untuk merampas salah satu kemenangan merangkumun sirna saat Genflix tidak ingin lama-lama menanti nasibnya sampai hari akhir. Kekalahan Aura sebagai berita jelek untuk Geek Fam yang perlu terima realita gagal lolos ke set playoff.

Berlainan dari Geek, ONIC Esports yang kesempatan ini tampil diperkokoh Rasy sebagai roamer, pastikan nasib mereka dengan menggulingkan Alter Ego 2-0. Karena kemenangan itu, Sanz cs memperoleh satu slots di upper bracket set playoff. Permainan ONIC masih kuat seperti saat pertama kalinya berjumpa pada minggu ke-4 lalu, si landak menghajar AE saat itu bersama Kiboy.

Upper bracket playoff MPL ID Season 7 masih tersisa satu slots kembali. Esok sebagai hari akhir penetapan siapa antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi yang memiliki hak temani Onic Esports di upper bracket. Bagaimana opini Sahabat Esports? Siapakah yang bakal memenangi pertandingan El Clasico sekalian merampas ticket ke upper bracket?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSitus Poker Terpercaya.

buat iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *