DPC Upper Division SEA Season 2 Pekan 1 Dipimpin BOOM Esports

DPC Upper Division SEA Season 2 Pekan 1 Dipimpin BOOM Esports

Dota2 Esports

BOOM Esports mengawali perjalanan DOTA 2 Pro Sirkuit Regional League season 2 dengan positif. Mendapatkan 2x gantian tampil pada minggu pertama, BOOM sanggup memenangi ke-2 nya. Dengan demikian, Boom Esports pun memimpin DPC Upper Division SEA Season 2 Pekan 1.

Pimpin DPC Upper Division SEA Season 2, seperti ini performa BOOM Esports

Khezcute cs berjumpa dengan Xctn pada 15 April dan Lilgun di 17 April lalu. Performa BOOM semakin kompak semenjak kembalinya Dreamocel ke pasukan hungry beast pada 23 Maret kemarin. Dapat disebut, regional league SEA season 2 ialah kiprah ke-2 Dreamocel bersama BOOM Esports.

BOOM sudah coba carry lain saat Dreamocel terdepak. Misalkan Drew, carry Indonesia yang dipandang janjikan. Sayang, Drew tidak sanggup banyak berbuat di aksi awalannya hingga dia tersisih.

DPC Upper Division SEA Season 2 Pekan 1 Dipimpin BOOM Esports

BOOM selanjutnya mengambil 23savage untuk sebentar. Walau hasilnya baik, pemain dari Thailand itu tidak sanggup loloskan BOOM Esports ke Singapore Major. 23savage pada akhirnya bertambat di T1.

BOOM sekarang telah kantongi dua keseluruhan win atau 4 kali menang match sebanding 1x kalah. Mereka ditempel ketat oleh Omega Esports yang mempunyai point 4 kali menang dan 2 kali kalah.

Pada minggu ke-2 (21-24 April 2021), BOOM dan Omega akan hadapi musuh berat. Omega misalkan akan melayani TNC sementara BOOM harus hadapi Motivate Kepercayaan Gaming yang kembali dengan roster lama waktunya. Sanggupkah BOOM menjaga status pucuk regional league?

Berita ini disponsori oleh Club Poker Online IndonesiaSitus Poker Online.

buat iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *