Geek Fam Juara PMPL ID

Geek Fam Buktikan Diri Sebagai Juara dan Angkat Trofi PMPL ID Season 3!

Esports PUBG

Persaingan perebutan titel juara kompetisi PUBG Mobile paling bergengsi di Indonesia pada akhirnya sukses dimenangi Geek Fam ID. Kompetisi point ketat dengan Bigetron Red Aliens (BTR RA) usai dengan kemenangan Geek Fam sebagai juara yang memiliki hak jadi team ke-3 untuk mengusung piala PMPL ID dari season ketiga kali ini.

Sebuah pembuktian, Geek Fam jadi juara dari PMPL ID S3 kali ini

Perjalanan mengagumkan Geek Fam ID di PMP ID S3 usai memberikan kepuasan. Mereka sempat pernah mendapatkan hasil jelek pada minggu pertama set reguler season. Tetapi, team yang diperkokoh Dinosaurs cs menunjukkan kemampuan mereka dengan 3 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan 213 keseluruhan point di set Country Final sepanjang akhir minggu tempo hari.

Geek Fam Buktikan Diri Sebagai Juara dan Angkat Trofi PMPL ID Season 3!

Tampil stabil sepanjang tiga hari set Grand Final jadi kunci sukses Geek Fam raih gelar mereka. Supremasi Geek Fam harus berhenti saat diratakan Dewa United pada map paling akhir, hingga cuman memperoleh 1 tambahan point untuk memberikan jarak dengan BTR RA yang usaha memburu ketinggalan 32 point.

buat iklan

Tetapi, Chicken yang dicapai Ryzen cs di map paling akhir cuman memperoleh tambahan 26 point. Karena itu, beda 7 point antara ke-2 team membuat Geek Fam memiliki hak bawa pulang hadiah 150.000 US Dollars. Geek Fam memiliki hak meluncur ke PMPL Sea menjadi wakil Indonesia bersama tiga team yang lain, yakni BTR RA, Aura Esports dan EVOS Reborn.

Geek Fam Buktikan Diri Sebagai Juara dan Angkat Trofi PMPL ID Season 3!

Tidak itu saja, Geek Fam ID dan BTR RA meluncur ke Peace Elite Asia Invitational (PEAI) 2021 yang bakal diadakan pada 27 sampai 29 April 2021 kedepan. Bagaimana opini Sahabat Esports? Akankah Geek Fam dapat kembali memperlihatkan permainan sama di PMPL Sea dan PEAI kedepan?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSitus IDN Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *