RRQ dan EVOS

R7: “RRQ dan EVOS itu sebenarnya sahabat dalam persaingan kok…”

Esports Mobile Legend

Kompetisi di antara dua team kelas atas MPL Indonesia, RRQ Hoshi dan EVOS Legends, selalu memikat buat dibaca. Ke-2 team selalu memberi tontonan seru pada tiap laga yang menghadapkan mereka di MPL. Bahkan juga, pertempuran ke-2 team itu diberi gelar layaknya seperti team sepak bola Barcelona dan Real Madrid yang dinamakan ‘El Clasico’.

Sejak dulu, RRQ Hoshi dan EVOS Legends memang sahabat bagai kepompong dalam persaingan

Tetapi, panasnya kompetisi antar ke-2 team tidak lain dari sekadar menambahkan meriahnya pergelaran kompetisi MLBB paling berprestise itu. Ke-2 team dijumpai sama-sama merajut jalinan sehat, baik dari management atau beberapa pemain. Sama seperti yang disebutkan salah satunya pemain RRQ Hoshi, Pesaingdi Fatah alias R7 dalam YouTube Tim RRQ yang tampil pada Rabu, 21 April 2021.

R7: "RRQ dan EVOS itu sebenarnya sahabat dalam persaingan kok..."

“RRQ dan EVOS itu telah ada riwayat dari lama, bahkan juga sebelumnya ada MPL kita memang seringkali berjumpa dengan EVOS. Memang jika misalkan kita disandingkan itu, kesan dan rasanya untuk dilihat atau permainannya itu lebih wah saja getho. Karena itu mengapa gue menyaksikan EVOS itu sebagai teman dekat gue. Teman dekat berkompetisi, ya karena kita sama telah rasakan juara, dan kita sempat juga rasakan tidak berhasil,” kata R7.

buat iklan

Sama seperti yang dijumpai, RRQ dan EVOS sebagai team yang selalu diisi beberapa pemain bintang mulai sejak dikenali. Sama seperti yang diambil dari pengakuan bekas pemain EVOS Legends, Donkey, kompetisi ke-2 nya berawal dari kompetisi di antara squad Lord dan O2 di tiap kompetisi MLBB saat sebelum ada MPL. Team O2 dan Lord pada akhirnya diambil oleh dua team esports besar tanah air, RRQ dan EVOS.

Sampai MPL Indonesia datang sampai musim ke-7 ini, kompetisi ke-2 team masih dinanti-nantikan oleh beberapa fans. Siapakah antara mereka yang bakal sukses merampas titel juara MPL pada musim ini? turuti infonya cuman di BeritaEsports!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSitus IDN Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *