Ini Dia Lokasi Terbaru ESL One Cologne 2021 CS:GO

CS GO Esports

ESL barusan umumkan beberapa pengubahan untuk persaingan CS:GO yang bergabung dalam serangkaian ESL Pro Tur. Bahkan juga ESL One Cologne 2021 yang telah ditunggu-tunggu oleh beberapa penggemar CS:GO tahun ini harus alami pengubahan venue. Boleh dikatakan perubahan lokasi dan jadwal laga dari event ESL OC 2021 mendatang memang nampak mendadak. Segala sesuatu terkait dengan hal ini, pasalnya berhubungan dengan pandemi covid-19 yang masih berlangsung secara global. Di manakah lokasi terbaru dari ESL OC 2021 nanti?

Studio LAN jadi lokasi terbaru ESL One Cologne 2021 CS:GO

Awalnya, persaingan ini diperkirakan akan berjalan di Lanxess Tempat. Tetapi karena keadaan tidak mengizinkan untuk kompetisi diselenggarakan dengan pemirsa, karena itu peserta ESL OC 2021 akan berlaga di studio tertutup.

ESL One Cologne 2021

Tidak cuman ESL OC 2021, ESL umumkan lumayan banyak pengubahan yang lain pada kompetisi yang berjalan di kuartal ke-2 tahun 2021 ini. Sesudah ESL One Cologne, EPL: Season 14 Malta dan IEM Fall akan berjalan di ruang studio tertutup. Saat itu, sekarang ini cuman IEM winter yang diperkirakan akan diselenggarakan secara live moment.

ESL juga mengatakan jika mereka terus akan mengawasi semua keadaan, kondisi dari wabah dan memberi semua info secepat-cepatnya bila lakukan pengubahan pada kalender dari moment turnamen ESL atau Dreamhack.

Mudah-mudahan ESL One Cologne dapat berjalan secara lancar yah seperti yang diperkirakan pada 6-18 Juli 2021 kedepan. Bagaimana pendapatmu Sahabat BeritaEsports?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker Indonesia.

buat iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *