PMPL TH Day 1, Dua Tim Dinilai Masih Belum Maksimal Performanya

PMPL TH Day 1, Dua Tim Dinilai Masih Belum Maksimal Performanya

Esports PUBG

Kompetisi PUBG Mobile paling besar di Thailand, PMPL TH Day 1 Season 3 telah melalui hari awal set Grand Final pada Jumat, 23 April 2021. Liga sebagai asal beberapa bekas pemain RRQ Athena, yakni D2E, Beer11, Earnny, Senior, dan G9, bisa menjadi jalan untuk team-team Thailand untuk meluncur ke PMPL Sea Season 3 kedepan.

RRQ Athena dan Bacon Time dinilai tidak maksimal dalam pertandingan

Tanpa seorang G9, bekas roster RRQ Athena yang sekarang ini bergabung dalam Bacon Time harus melorot di rangking ke-10 klassemen sebentar. Bacon cuman sukses kumpulkan 32 keseluruhan point dari 17 point kill dan 15 point rank, tanpa satu juga Chicken dalam 6 round yang berjalan di Grand Final day 1.

Pasukan Senior cs harus berusaha lebih keras dalam 2 hari kedepan agar ada dalam rangking paling atas PMPL TH S3. Bila tidak, Bacon Time harus ikhlas tidak untuk memperoleh slots ke PMPL Sea S3 yang bakal diadakan pada 21 sampai 23 Mei kedepan.

buat iklan

Begitupun dengan beberapa alternatif D2E di RRQ Thailand yang sekarang ini diperkokoh JCZ, Rush9, XyZa, JUSTDoIT, dan 9Noizz. Mereka harus senang beradasatu tingkat di bawah Bacon Time dengan pencapaian 31 keseluruhan point dari 20 point kill dan 11 point rank.

Sementara, calon paling kuat juara dan maju ke SEA Championship sekarang ini digenggam oleh The Infinity yang tampil mengagetkan di status paling atas dengan 111 keseluruhan point. Diikuti Purple Mood Esports yang mengikuti diposisi ke-2 dengan 94 keseluruhan point.

Dua team paling atas di hari akhir Grand Final PMPL TH S3, akan susul Valdus The Murder yang telah lebih dulu pastikan slots untuk sebagai wakil Thailand di PMPL Sea Season 3 kelak. Siapakah team Thailand yang bakal jadi musuh BTR RA, Geek Fam, Aura dan EVOS Reborn di PMPL Sea kelak? Turuti infonya cuman di BeritaEsports!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineIDN Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *