Free Fire Akan Diblokir Di Indonesia, Tunggu Dulu, Ini Dia Tanggapan Garena!

Free Fire Akan Diblokir Di Indonesia, Tunggu Dulu, Ini Dia Tanggapan Garena!

Esports Free Fire

Menebarnya rumor sekitar penutupan salah satunya games battle royale punya Garena di Indonesia, pada akhirnya mendapati titik jelas. Informasi yang berawal karena timbulnya bermacam tindakan anak di bawah usia tirukan emote watak games itu saat melakukan beribadah salat. Mengakibatkan, munculah kabar berita games Free Fire akan dihapus alias diblokir dari Indonesia.

Garena tegaskan bahwa informasi Free Fire Diblokir adalah HOAX!

Dengan menebarnya informasi itu, muncul beberapa pertanyaan dari beberapa pencinta games battle royale itu. Baik yang sekedar hanya bermain, atau sebagai professional player dan berkarier di games itu.

Karena itu, Garena melaunching pengakuan sah mereka lewat account Facebook Garena Free Fire pada Sabtu, 24 April 2021. Faksi Garena mengatakan dengan tegas menentang rumor itu, dan mengutarakan jika kabar berita itu sebuah hoaks atau informasi palsu.

buat iklan

“Terima kasih atas semangat dan suportnya ke Free Fire Indonesia. Menyikapi isu yang tersebar jika Free Fire akan dihapus pada tanggal 18 Mei 2021, kami mengatakan jika informasi itu ialah sebuah HOAX. Yok survivors, lebih peka dalam memfilter info yang didapatkan ya!” catat account sah itu.

Free Fire sendiri telah berkembang cepat di Indonesia dalam tahun-tahun ini. Bahkan juga, beberapa hal yang perlu diperhitungkan bila betul-betul dilaksanakan penutupan, seperti jumlahnya prestasi yang bawa nama Indonesia di ajang Internasional, terjaganya sebuah ekosistem esports baru dan telah memberikan keuntungan banyak faksi dalam soal ekonomi.

Bagaimana opini Sahabat Esports? Mudah-mudahan kita lebih waspada dalam memfilter info yang diterima ya! Salam Survivors!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineTexas Holdem Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *