ONIC Esports Tumbang, Genflix Aerowolf Bidik Gelar Juara dan Piala!

ONIC Esports Tumbang, Genflix Aerowolf Bidik Gelar Juara dan Piala!

Esports Mobile Legend

ONIC Esports harus akhiri perjalanan mereka di playoffs MPL Season 7 pada hari ke-2 . Pertandingan pertama secara mengagetkan kalah oleh Bigetron Alpha. Seterusnya ONIC Esports kembali tumbang di tangan Genflix Aerowolf dengan torehan telak 2-0.

Pupus langkah ONIC Esports di MPL ID Season 7 paska di tumbang GFLX!

Momen negatif yang diterimanya sesudah menantang Bigetron nampaknya memengaruhi mentalitas team.GFLX juga semakin dekat sama final. Mereka harus menunggu pertempuran di antara Bigetron Alpha menantang EVOS Legends terlebih dulu. Selesai laga, Fredoqt sebagai wakil team terlibat perbincangan ke media masalah sasaran mereka seandainya menjadi juara musim ini.

onic vs gnflx

“Menurut gue sasaran kita seterusnya menjadi juara MSC.” sebut Fredoqt ke Esports.ID. Moonton kembali mendatangkan MSC pada tahun 2021 ini sesudah mangkir pada tahun awalnya karena wabah COVID-19.

buat iklan

Walau demikian, Fredo belum mengetahui apa tetap bermain di MSC bersama Genflix Aerowolf atau berpindah ke team baru. Keraguan ini susul rumor yang menimpa beberapa pemain dan management GFLX. Bahkan juga sempat pernah ada berita jika beberapa pemain ingin berhenti tampil di playoffs MPL S7.

Jika benar demikian, maka akan ada perombakan besar-besaran terjadi di kubu GFLX. Hal ini karena masalah tersebut masih belum terselesaikan hingga saat ini. Semoga pemain GFLX dapat terus solid sampai merealisasikan mimpi mereka menjadi juara MPL Season 7.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineMain Domino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *