GGWP! Selamat EVOS Legends Sebagai Juara MPL ID S7

GGWP! Selamat EVOS Legends Sebagai Juara MPL ID S7

Esports Mobile Legend

EVOS Legends sukses menggondol piala juara ke-2 mereka di MPL ID S7. Bigetron Alpha harus berserah sesudah mainkan 6 games dengan score akhir 4-2 untuk kemenangan si Harimau. Dalam match ini, player unggulan EVOS, Luminaire yang baru come-back dari rehatnya dikukuhkan sebagai MVP finals.

Sang MVP, Luminaire katakan ini sebuah keberuntungan bagi EVOS Legends jadi juara di MPL ID S7

Luminaire sampaikan rasa sukurnya saat penyerahan lambang MVP finals. Dia dengan rendah hati menjelaskan kemenangan EVOS cuman peruntungan alias mujur. Walau demikian, dia mengharap peruntungan EVOS bersambung di MSC dan jika dapat, selama setahun 2021.

GGWP! Selamat EVOS Legends Sebagai Juara MPL ID S7

“Semoga hokinya sampai MSC, sampai tahun berikut. Terima kasih semua.” sebut Luminaire. Saat BeritaEsports menanyakan pada yang berkaitan masalah rumor dia ingin pensiun lepas dari juara atau tidaknya EVOS di MPL S7, Luminaire nampaknya berpikiran kembali masalah keputusan itu.

buat iklan

“Jika di MSC, gue pertimbangin kembali.” sebut pemain yang populer karena Selena. Kemungkinan besar Ihsan tetap perkuat EVOS di MSC 2021.

Wah mudah-mudahan sich Ihsan terus bertahan ya, EVOS kuat sekali ada Ihsan. Sepakat?

Dan sekali lagi, media informasi Berita Esports mengucapkan selamat pada Tim EVOS Legends yang telah sukses menunaikan tugas serta menjadi juara dari Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7. Kalian sangat luar biasa! Salam GGWP!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineDomino QiuQiu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *