EVOS Clover Merasakan Gelar Juara MPL ID Season 7

EVOS Clover Merasakan Gelar Juara MPL ID Season 7

Esports Mobile Legend

Cerita sukses EVOS Legends memenangkan piala MPL Season 7 Minggu, 2 Mei lalu tersisa banyak masa lalu manis. Tidak hanya mereka harus tergelincir dari lower bracket, awalnya EVOS ditinggalkan pilar unggulan, Wann yang putuskan istirahat. Dan berikut ini adalah cerita indah seorang EVOS Clover yang sebelumnya hanya menjadi juru kunci hingga bisa menjadi seorang juara dari ajang MPL ID season 7.

EVOS Clover: “Senang bisa jadi juara MPL ID”

Akhirnya, EVOS Legends memercayakan nasib pada kombinasi pemain baru, beberapa veteran dan bocil ajaib untuk perjalanan mereka di MPL S7. Salah satunya kutub tidak terpindahkan EVOS musim ini ialah Clover. Dihadirkan dari Aura, dia jadi core yang berperanan besar pada musim ini. Walau sebenarnya awalannya penggemar menduga Clover dibawa untuk berperan di EVOS Ikon saja.

EVOS Clover Merasakan Gelar Juara MPL ID Season 7

Dari reguler season sampai playoff, Clover dikenali dengan hero seperti Wanwan dan Harith, win ratenya mempesona. Berdasar statistik MPL, Clover menggunakan Wanwan sekitar 21 kali dengan 76,19%, sementara Harith dipakai 11 kali dengan win rate 72,73%*(statistik saat sebelum grand final MPL S7). Tetapi sebelumnya, Clover lebih dikenang sebagai salah satunya pemain di team yang sering jadi juru kunci MPL.

buat iklan

Cerita Clover berbeda di MPL Season 7. Imbas instant Clover menghasilkan piala MPL yang malam itu hadapi Bigetron Alpha. Pemain namanya asli Hafizhan Hidayatullah Mirzaputra ini tidak menduga dan benar-benar suka menjadi juara MPL sesudah berpindah team.

“Gue alhamdulillah mengucapkan syukur sekali sich masalahnya gue tidak sangka dengan gue bersama team banyak juara ini. Dan gue alhamdulillah dapat ngikutin perform mereka pelan-pelan, gue tidak sangka sich,” katanya haru.

Seandainya Clover tidak tukar jersey atau tertarik jaket bagus EVOS, kemungkinan Clover hanya dapat duduk manis melihat playoffs MPL Season 7 dari GH. Saat dia berpindah juga tidak banyak harapan penggemar ditanggung ke bahunya. Tetapi, dia menjawab kebimbangan dengan sebuah piala yang bernilai.

Memang pantas rasanya Clover dikukuhkan sebagai Most Improved Player. Tidak hanya gameplaynya sebagai pemain, tetapi karier profesionalnya berkembang pesart. Selamat Clover, mudah-mudahan dapat memberi semakin banyak gelar untuk EVOS Legends.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineIDN Poker Apk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *