Map Terbaru Valorant Breeze Tidak Dimainkan Pada Ajang Masters Reykjavik!

Map Terbaru Valorant Breeze Tidak Dimainkan Pada Ajang Masters Reykjavik!

Esports Valorant

Sama seperti yang dikutip dari account Twitter Valorant Champions Tur, map di Valorant yang terbaru yakni Breeze tidak dimainkan di Valorant Masters Reykjavik yang bakal selekasnya diadakan 24 Mei kelak. Argumen khusus mereka menonaktifkan map ini untuk kesamaan tingkat bersaing yang ada.

Dengan alasan kesamaan tingkatan, map terbaru Valorant Breeze tidak tampil

Disebutkan oleh Riot dan team, mereka sudah lakukan dialog dengan beberapa pemain mengenai peluang map terkini ini dimainkan. Hasil dialog mengaitkan jika beberapa pemain tidak mempunyai cukup waktu untuk pelajari map ini seutuhnya karena banyak hal. Beberapa team yang bisa lolos harus bersaing di Challengers Playoffs dan lakukan perjalanan ke Islandia. Waktu empat minggu dari awalnya peluncuran dipandang masih kurang untuk team untuk pelajari map ini secara baik.

Map Breeze di-launching di awal Adegan 2 Act 3 pada 27 April 2021. Team-team yang saat itu tetap bersaing benar-benar susah mendapati waktu untuk latihan dan mengendalikan taktik di map baru ini. Karena itu, untuk menyamai tingkat persaingan di Masters kelak, Riot sudah putuskan jika map Breeze akan keluar dari pilihan mungkin karena akan bikin rugi beberapa faksi.

buat iklan

Sama ini karena itu pilihan map yang bakal dimainkan di Masters Reykjavik kelak ialah Haven, Ascent, Split, Bind, dan Icebox. Masters Reykjavík akan diawali pada 24 Mei, di mana 10 team akan berkompetisi untuk tentukan siapakah yang terbaik. Sampai sekarang ini team yang telah bisa lolos ialah Sentinel, Version1, Tim Liquid, Fnatic, NUTURN, Crazy Raccoon, dan X10 Esports. Sekarang kita tinggal menanti 3 team yang lain akan tergabung yaitu dua slots dari Brazil dan satu diantara Amerika Latin.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineKartu Domino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *