Nasib Branz BTR Di Ujung Tanduk Terkait Bersenggama Saat Streaming

Nasib Branz BTR Di Ujung Tanduk Terkait Bersenggama Saat Streaming

Esports Mobile Legend

Lepas dari kekalahan Bigetron Alpha di final MPL Season 7 oleh EVOS Legends, banyak faksi yang berasa perjuangan pemain BTR sangat mengagumkan. Branz BTR cs bahkan juga mendapatkan slots untuk sebagai wakil Indonesia di MSC 2021. Sayang, belum mulai penyiapan BTR untuk tanding di gelaran regional itu, si jungler khusus justru buat ribut.

Kasus ini bikin Branz BTR di ujung tanduk

Ramai di sosial media jika Branz lupa mematikan live streamnya dan kedengar oleh viewers suara desahan-desahan yang diamankan oleh beberapa orang jika Branz sedang bersenggama. Bigetron sendiri secara mendadak langsung memberi pengakuan sah di media sosialnya dan putuskan jika Branz diberi ancaman.

“Kami faksi management Bigetron Esports meminta maaf atas keributan yang terjadi dan sama ini mengatakan jika Jabran “Branz” Bagus Wiloko sudah memperoleh teguran keras dari kami” berikut potongan pengakuan Bigetron Esports.

buat iklan

Sebagai ancaman, hak Branz sebagai pemain Bigetron akan ditarik sepanjang satu bulan dan dia tidak dapat mengikut persaingan Mobile Legends dalam periode waktu itu, terhitung MSC 2021 kedepan. Pasti ini benar-benar sayang, apa lagi Branz ialah figur penting untuk Bigetron. Tetapi, perlakuan yang dilakukan pasti kekeliruan fatal yang tidak dapat dibetulkan dari faktor mana saja.

Walau tidak dapat ditegaskan kasus apa yang terjadi ke Branz, tetapi mudah-mudahan ini menjadi pelajaran untuk kita untuk jaga pertemanan dan khususnya, lebih berhati-hati saat live stream.

Berita ini disponsori ClubpokeronlineDomino Game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *