Lakukan Perombakan Besar, Posisi RRQ Acil Terancam

Lakukan Perombakan Besar, Posisi RRQ Acil Terancam

Esports Mobile Legend

CEO sekalian Co-Founder Rex Regum Qeon (RRQ), Andrian Pauline Husen atau yang dikenali dengan panggilan pak AP, mengutarakan akan merombak pada seluruh pemain yang sekarang ini isi line up di semua seksi RRQ. Salah satunya RRQ Hoshi (Mobile Legends), RRQ Hades (Free Fire), RRQ Ryu (PUGM), dan RRQ Endeavour (Valorant). Lalu, bagaimana dengan posisi RRQ Acil.

 

Lakukan Perombakan Besar, Posisi RRQ Acil Terancam

Pak AP: “Time to reset…”

Hal tersebut disingkap pak AP lewat upload instastory di Instagram pribadinya @rrq_ap, pada Jumat, 7 Mei 2021. “Time to reset, bongkar keseluruhan semua seksi RRQ Hoshi, RRQ Hades, RRQ Ryu, dan RRQ EVR,” catat CEO salah satunya team Esports paling besar di Indonesia itu.

buat iklan

Pembongkaran besar yang diperkirakan RRQ sekarang ini mempunyai tujuan untuk mengatur team nya untuk menyiapkan bermacam kompetisi yang bakal ditemui RRQ pada musim kedepan. “Kita akan tarik pemain baru , minta dinanti yah. Pokoknya kita lagi serius berbenah untuk penyiapan musim mendatang,” sambungnya.

Tidak itu saja, kata Andrian, faksinya sekarang ini tengah cari Head of Coach dan Analyst untuk seksi Mobile Legends. “Oh ya, kita akan mencari head of coach MLBB dan analyst. Jika ketarik contact manajer kita @rrq_moskopa,” lebih Andrian.

Berhembus kabar, RRQ Acil terancam posisinya

Sampai akhir MPL ID S7 lalu, RRQ Hoshi sebagai perwakilan Tim RRQ di kompetisi terakbar MLBB di Indonesia dilatih oleh Acil yang diambil datang dari Genflix Aerowolf saat sebelum masuk MPL ID S7. RRQ Hoshi harus kembali terima hasil jelek seperti season 3 lalu langsung roboh di hari awal playoff.

Akankah peranan seorang Acil betul-betul akan diganti pada musim kedepan? Siapa yang akan gantikan Acil? Turuti BeritaEsports untuk info seterusnya!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineDaftar Poker IDN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *