Siapa Sajakah Hero Meta Terbaik Mobile Legends Dari Patch 1.5.70?

Siapa Sajakah Hero Meta Terbaik Mobile Legends Dari Patch 1.5.70?

Esports Mobile Legend

Meta Mobile Legends selalu berbeda tiap up-date baru ada, bawa patch yang berisi buff dan nerf pada hero dan pengubahan gameplay. Untuk menganalisis bagaimana meta paling efisien terkadang memerlukan waktu lama untuk gamer. Dalam kesempatan kali ini, mari simak bersama bahasan tentang hero meta terbaik dari MLBB versi Zeys, EVOS Legends.

Zeys merilis daftar hero yang bisa menjadi meta terbaik MLBB pada patch 1.5.70

Untungnya, Zeys, pelatih EVOS Legends yang barusan mengantarkan teamnya memenangkan MPL Season 7 telah melaunching rangking hero meta terbaik di patch Mobile Legends 1.5.62. Dimulai dari jungler paling maksimal, sidelaner paling kuat sampai hero tank dan suport paling bagus di meta sekarang ini. Kurang lebih apa hero terbaik? Baca pembahasan berikut!

Siapa Sajakah Hero Meta Terbaik Mobile Legends Dari Patch 1.5.70?

– HERO JUNGLER TERBAIK –

Untuk masalah jungler atau core khusus dalam team, opsi Zeys jatuh pada Granger dan Yi Sun-shin. Selain hero ini condong gampang dimainkan, damage yang dibuat lumayan tinggi saat early games dan stabil sampai late games.

buat iklan

Ke-2 hero ini juga terkadang lepas dari fokus banned karena ada pilihan hero yang lain lebih beresiko khususnya di kelompok suport dan sidelane. Jika pilihan jungler MM itu dibuang lawan, masihlah ada alternative bagus jenis Bruno, Claude, Lancelot sampai Ling. Sayang, ke-4 hero itu lebih susah dimainkan dan menuntut kepiawaian teknisi tertentu.

Siapa Sajakah Hero Meta Terbaik Mobile Legends Dari Patch 1.5.70?

Untuk hero di rangking dibawahnya, kalian masih dapat memakai Brody, Roger atau Hayabusa tetapi pilihan di atas lebih efisien khususnya di meta sekarang ini. Tetapi, bukan memiliki arti memakai hero yang tidak terlampau meta memiliki arti kalah. Semua bergantung kenyamanan kalian dalam memakainya.

– HERO GOLD LANER TERBAIK –

Core ke-2 atau terkadang jadi carry cadangan dalam team dapat manfaatkan banyak kelompok hero. Jika ingin bermain meta dua marksman, Zeys merekomendasikan Beatrix atau hero favorite goldlaner EVOS Legends, Clover yaitu Wanwan. Sedang, bila ingin bermain mage dengan lesakan damage tinggi, gunakan Harith atau Pharsa di goldlane. Selainnya berpengaruh besar saat timfight, ke-2 hero ini bisa juga mengcounter gold laner lawan yang diisikan oleh marksman lain.

Siapa Sajakah Hero Meta Terbaik Mobile Legends Dari Patch 1.5.70?

Beberapa pilihan yang lain kerap dipakai Zeys di EVOS Legends ialah memakai Hayabusa, Lunox, Bane sampai Angela di gold lane. Pasti, setiap hero itu punyai peranan dan gameplay yang lain dan bukan memiliki arti lane itu ialah lajur yang wajib mereka menempati.

Zeys mengingati beberapa khalayak player khususnya di rank-rank tinggi untuk tidak menggunakan Layla, Hanabi, Irithel dan Lesley di gold lane karena lawan dengan rank tinggi condong lebih pandai dan sanggup mengeksploitasi kekurangan kalian.

– HERO OFFLANER TERBAIK –

Untuk hero offlaner, khususnya di ajang kompetisi seperti MPL, Paquito, Alice dan Benedetta ialah pilihan paling hebat. Sayang, ke-3 hero itu condong lebih teratur dibanned lawan karena efeknya yang mengagumkan.

Tetapi, masihlah ada pilihan yang dapat kalian pakai. Zeys pilih Uranus, Barats dan Baxia sebagai alternative offlane bergantung peranan dan keperluan team. Uranus misalkan, punyai sustain tinggi dan dapat melekat core lawan dalam pertarungan. Barats punyai ketahanan tinggi dan susah ditaklukkan dalam laning one on one. Lantas Baxia, dapat mengcounter offlaner lawan yang punyai pergantian dan shield tinggi jenis Esmeralda dan Uranus.

Siapa Sajakah Hero Meta Terbaik Mobile Legends Dari Patch 1.5.70?

Tetapi, di kelompok B ada banyak pilihan hero yang sesungguhnya mempunyai potensi overpower. Misalkan Esmeralda, Lapu-lapu dan Chou. Pada tangan yang pas, ke-3 hero ini begitu membahayakan dan itu telah bisa dibuktikan digelaran MPL Season 7.

Zeys benar-benar tidak merekomendasikan khalayak player di rank tinggi untuk pilih hero jenis Sun, Argus atau Zilong karena rawan terbully pada awal games dan belum pasti dapat buat come-back.

– HERO SUPPORT MIDLANE TERBAIK –

Salah satunya pilar utama di meta Mobile Legends sekarang ini ialah kepiawaian hero midlane suport untuk jaga lane tengah tetapi teratur lakukan gank senyap ke lawan. Oleh karenanya, beberapa hero opsi Zeys punyai karakter bermobilitas cepat dan berdamage tinggi.

Siapa Sajakah Hero Meta Terbaik Mobile Legends Dari Patch 1.5.70?

Sebutlah saja Selena, Mathilda dan Pharsa yang kerap jadi unggulan EVOS Legends. Alternative untuk midlaner suport cukup bermacam. Dimulai dari mage jenis Kagura, Lunox dan Luo Yi, sampai Popol dan Kupa, Natalia dan Hayabusa suport bisa saja opsi player.

Antiknya, walau EVOS Legends benar-benar sama dengan Diggie khususnya strategi Diggie Feeder, Zeys mengingati jika hero ini punyai risiko besar untuk player karena jika dilaksanakan tanpa kordinasi yang bagus, justru membuat core lawan terlampau cepat kaya.

– HERO TANK/ROAMER TERBAIK –

Tank kemungkinan cukup terpinggirkan di meta sekarang ini, tetapi bukan memiliki arti mereka jadi tidak bermanfaat. Zeys menyaksikan beberapa hero masih bagus dipakai khususnya karena kemampuan setnya yang unik. Hero tank yang diartikan Zeys ialah mereka yang beli poin roam lebih dulu, hingga tidak langsung harus dari kelompok tank murni.

Chou, Paquito dan Jawhead ialah beberapa tank favorite di MPL. Tetapi, Zeys kemungkinan cukup bergurau dengan rangking bikinannya karena memasukkan Lunox sebagai hero pantas ban dan paling beresiko sebagai tank-support-roamer. Lunox tank sendiri ialah meta yang ditenarkan oleh Zeys walau secara hasil belum memberikan success rate yang bagus.

Siapa Sajakah Hero Meta Terbaik Mobile Legends Dari Patch 1.5.70?

Hero opsi yang lain di kelompok B sedang mendominasi public match sekarang ini. Rafaela, Angela, Diggie kerap dikontestasi bagus untuk untuk di banned atau di first pick. Tetapi, kalian bisa memercayakan Tigreal, Baxia atau Hilda untuk keadaan tertentu.

Itu ia rangking hero meta Mobile Legends menurut Zeys. Coach EVOS Legends ini tidak perlu disangsikan pengetahuannya dan pasti bagan ini bisa saja pelajaran untuk kamu supaya lebih pahami hero dan formasi team yang kuat.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineDewa Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *