Dikandaskan Omega, BOOM Esports Harus Pasrah Tak Lolos Major Season 2

Dikandaskan Omega, BOOM Esports Harus Pasrah Tak Lolos Major Season 2

Dota2 Esports

Informasi kurang menyenangkan tiba dari team DOTA 2 terbaik Indonesia, BOOM Esports. Team yang dikomandoi Khezcute ini harus memendam asanya tampil di Major DPC Season 2 selesai roboh pada tangan Omega Esports 0 – 2. Kekalahan ini membuat BOOM tersuruk di rangking 6-7 klassemen Upper Divisi DPC DOTA 2 SEA dan memupus kesempatan untuk tampil di gelaran Major Season 2.

Berikan kejutan, Omega sukses kandaskan BOOM Esports

Performa Omega Esports sukses mengagetkan team BOOM yang lebih difavoritkan mencetak kemenangan. Sayang Khezcute Cs justru tampil jelek di laga penetapan. Memercayakan Medusa sebagai core khusus, BOOM justru tampil tertekan sepanjang laga.

Mikoto yang isi status midlane dengan Ember Spirit-nya berkali-kali terculik pada awal games pertama. Walau Mikoto sempat pernah berganti status dengan Dreamocel, tidak sanggup mengganti hasil laga. Beda networth yang telah terlampau jauh membuat Omega Esports tanpa kesusahan tutup perlawanan BOOM pada menit ke-22.

buat iklan

Tempo laga di games ke-2 jalan lebih lamban. BOOM yang memerlukan point untuk hidupkan kembali kesempatannya bermain lebih berhati-hati dan teorganisir. Beda networth juga cukup seimbang sampai masuk mid-game. Sayang, taktik ini justru memberikan keuntungan Omega Esports yang memercayakan Sniper sebagai carry khusus. Memakai dua hero tank, Bristleback dan Centaur, Tino core khusus team Omega Esports tidak dapat terjamah oleh beberapa pemain BOOM. Omega Esports juga pada akhirnya menyelesaikan harapan BOOM pada menit 34.

Dikandaskan Omega, BOOM Esports Harus Pasrah Tak Lolos Major Season 2

Kekalahan yang dirasakan BOOM termasuk cukuplah memengapkan. Bagaimana tidak, pada laga awalnya sececah keinginan maju ke Major Season 2 cukup terbuka selesai kekalahan mengagetkan TNC Predator pada tangan juru kunci Lilgun. Sayang ini tidak dapat digunakan secara baik oleh Khezcute Cs.

Harapan untuk maju ke TI10 masih tidak tertutup walau bukan lewat lajur DPC DOTA 2. Khezcute Cs masih mempunyai peluang melalui lajur kuliafikasi regional SEA. Si Owner juga, Gary Ongko, masih menunjukkan asanya untuk maju ke The International 10 yang akan diadakan di Stokholm, awalnya Agustus 2021 kedepan.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *