PMPL Sea Season 3 Hari Pertama Di Dominasi Indopride

PMPL Sea Season 3 Hari Pertama Di Dominasi Indopride

Esports PUBG

Empat wakil Indonesia di gelaran PMPL Sea S3 yang mulai diadakan di hari Jumat, 21 Mei 2021 tempo hari, sukses memimpin kelas atas klassemen sementara PMPL Sea S3 hari awal. AURA Esports jadi si pemegang kuasa klassemen sementara dengan catatan 83 keseluruhan point. Jeixy cs buka sekalian tutup laga hari awal dengan winner winner chicken dinner (WWCD).

PMPL Sea Season 3 Hari Pertama Di Dominasi Indopride

Indopride berhasil mendominasi PMPL Sea S3

Selainnya AURA, EVOS Reborn mengikut tapak jejak AURA pada tempat ke-2 dengan 78 keseluruhan point, bahkan juga Microboy cs sanggup amankan status itu tanpa WWCD di hari awal ini. EVOS sanggup bermain stabil pada ke enam match yang berjalan.

buat iklan

Sementara, Bigetron Red Aliens (BTR RA) yang belum menncicipi chicken dinner di hari awal, sukses amankan minimal 53 keseluruhan point dan tempati posisi ke-5 sebentar.

PMPL SEA

Tapak jejak ke-3 team itu belum sanggup dituruti satu team Indonesia yang lain, yakni Livescape yang mengakuisisi juara PMPL ID S3 lalu, Geek Fam ID. Ada lumayan jauh di status keduabelas sementara, tidak berarti peluang Livescape untuk memburu beberapa team senegaranya terpatahkan. Alvirlo cs masih mempunyai kesempatan memburu ketinggalan mereka di tersisa 2 hari kedepan.

Bagaimana opini Sahabat Esports dengan PMPL Sea S3 hari awal ini? Akankah team Indonesia sanggup bertahan di dalam kelas atas dan merampas juara Sea Championship ini kali?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *