LOL Wild Rift Versi Konsol?! Ini Dia Jawaban Riot Game

LOL Wild Rift Versi Konsol?! Ini Dia Jawaban Riot Game

Esports League of Legend

Pertanyaan mengenai apa LOL Wild Rift dapat dimainkan di basis lain selainnya handphone sering ditanya oleh beberapa pemain. Belakangan ini, seorang pemakai Reddit membagi sebuah photo penyeluncuran dari Closed Beta Wild Rift dimainkan di console.

Ini lho guys, penjelasan Riot Game terkait LOL Wild Rift di konsol

Sesudah photo itu menyebar, Riot Game benarkan hal itu dan menerangkan mengenai step peningkatan dari games itu. Info mengenai apa LOL Wild Rift dapat dimainkan di console dan piranti pegang yang lain diterangkan. Riot telah menyetujui jika LOL Wild Rift akan ada di basis lain tapi hampir satu tahun semenjak Wild Rift masuk Open Beta, wawasan itu seperti telah dilalaikan.

buat iklan

Belakangan ini, Feral Pony seorang mekanik dari Riot memverifikasi jika Wild Rift di console sedang dalam perubahan. “Kami saat ini coba tingkatkan perubahan kami di konsol dan piranti pegang. Sama seperti yang kalian kenali, COVID-19 belum seutuhnya usai, hingga kami memperoleh beberapa permasalahan serius… “.

LOL Wild Rift Versi Konsol?! Ini Dia Jawaban Riot Game

Nanti Riot Game akan sesuaikan mekanisme kontrol supaya cocok dengan konsol dan piranti pegang berlainan dengan monitor sentuh pada hp atau tablet. Tetapi saat beberapa pemain menanyakan mengenai pemakaian konsol pada versus mobile Wild Rift sekarang ini, Feral Pony bersikukuh “Wild Rift mobile tidak direncanakan untuk pemakai konsol karena akan membuat laga ranked atau pro tidak adil. Oleh karenanya, walau nanti Wild Rift dapat dimainkan di konsol dan piranti pegang, versus mobilenya tidak diperbaharui untuk membuat ada untuk pemakai mekanisme itu (Console dan piranti genggam)”.

Menurut mekanik Riot itu mereka mengharap jika Open Beta dari Wild Rift pada console akan datang pada tahun akhir ini (Oktober atau November) untuk dilaksanakan test lebih dulu di sejumlah daerah seperti Amerika Utara dan Eropa. Riot memverifikasi jika versus terkini ini nanti bisa dimainkan di Playstation, Xbox, dan Nintendo Switch. Tapi tenang saja, walau nanti Wild Rift dapat dimainkan di piranti lain selainnya handphone, mereka akan mempunyai server yang lain hingga masing-masing basis tidak berjumpa satu dengan yang lain supaya permainan dapat dimainkan secara adil. Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker IDN Terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *