Phoenix Force Juarai FFWS 2021 Singapura Dengan Dominasi Penuh!

Phoenix Force Juarai FFWS 2021 Singapura Dengan Dominasi Penuh!

Esports Free Fire

Kejuaraan dunia Free Fire World Seri (FFWS) 2021 Singapore sudah mendapati pemenangnya. Team asal Thailand, Phoenix Force yang dipunyai EVOS Esports sukses memimpin persaingan final, mengusung piala dan kantongi 500.000 USD dari keseluruhan dua juta USD prize pool.

Ajang FFWS 2021 dikuasai penuh Phoenix Force

FFWS 2021 Singapore menandingkan 6 match, di mana empat salah satunya sukses dimenangi oleh Phoenix Force. Bahkan juga, team ini tempati urutan ke-2 dan ke-3 pada dua match yang lain.

buat iklan

Keseluruhannya, Phoenix Force kumpulkan keseluruhan 113 point dan 48 kill dari 6 match. Piyapon “TheCruz” Boonchuay mendapatkan gelar MVP karena perolehan 23 kill dari keseluruhan keseluruhnya laga FFWS 2021.

Urutan ke-2 dihuni oleh organisasi asal Brazil, LOUD dengan keseluruhan 77 point. Silence susul di posisi ke-3 dengan beda cukup tipis yaitu 73 point. Saat itu, dua team Indonesia yaitu EVOS Divine usai di status 8 dengan 34 point, sedang First Raiders Bravo mendapatkan 27 point dan tempati posisi 11.

Free Fire World Seri (FFWS) 2021 Singapore sukses pecahkan rekor persaingan esports yang terbanyak dilihat. Ronde pertama FFWS 2021 menulis pucuk pemirsa capai 5,empat juta viewers, dan rerata 2,1 juta. Di Indonesia sendiri, penggemar yang melihat laga tembus angka 1 juta.

Sebagai persaingan LAN pertama Free Fire Esports yang diadakan pada periode wabah ini, FFWS 2021 sukses mendapatkan tanggapan baik sekali dari beberapa penggemar. Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports, apa kamu melihat serunya dari persaingan ini tempo hari?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineAgen Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *