OhMyV33nus Ternyata Takut Dengan Tim Ini di Ajang MSC 2021

Esports Mobile Legend

Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 yang selekasnya diawali pada Senin, 7 Juni 2021, makin menghangat. Salah satunya peserta asal Filipina yang bergabung dalam Blacklist International, yakni OhMyV33nus, mengutarakan hal yang lumayan menarik perhatian fans kompetisi Mobile Legends.

Ini dia tim yang ditakuti OhMyV33nus jelang MSC 2021

Dalam peluangnya jadi guest star dalam salah satunya content YouTube Kanal MPL Indonesia dengan judul “Connected By Pride!”, Kapten sekalian pemain supports unggulan Blacklist itu menjelaskan, perwakilan asal Malaysia seperti Todak dan RSG MY jadi intimidasi berbahaya untuk dianya dibantingkan team-team lain. “Perwakilan asal Malaysia RSG MY dan Todak bisa menjadi teror di MSC ini,” unggap OhMyV33nus.

OhMyV33nus

Menurut pemain yang dijumpai namanya asli Jonmar C. Villaluna itu, laga di antara teamnya dengan perwakilan asal Malaysia akan bagus sekali untuk dilihat. “Salah satunya yang kami benar-benar ingin musuh ialah Malaysia, karena kita telah mengenali mereka. Dan saya berpikiran ini bisa menjadi laga yang bagus sekali untuk dilihat,” sambungnya.

buat iklan

Tidak satu juga team asal Indonesia yang disebutkan oleh pemain pembuat Meta dua supports itu. Sama seperti yang dijumpai, Indonesia dan Filipina sering jadi negara yang diakui jadi juara di kompetisi Mobile Legends, baik dunia atau region Southeast Asia. Pada MPLI 2020 lalu, team asal Indonesia, Geek Fam ID sanggup menggulingkan Blacklist International yang diperkokoh line up sekarang ini tanpa balas dengan score 2-0.

Bagaimana opini Sahabat Esports? Akankah team asal Indonesia sanggup merampas gelar MSC 2021 ini kali? Atau malah harus melepas gelar tahun ini ke team asal negara lain? Turuti terus info sekitar MSC 2021 cuman di BeritaEsports!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineMain Domino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *