Axe Sebagai Hero Carry DOTA 2 Dengan Meta Overpower Saat Ini

Axe Sebagai Hero Carry DOTA 2 Dengan Meta Overpower Saat Ini

Dota2 Esports

Dalam ajang WePlay AniMajor, setiap team umumnya mempunyai meta unggulan tertentu. Tetapi, mereka tidak lepas menyaksikan perubahan buff dan nerf hero dari up-date patch terkini. Seperti peristiwa terakhir yang munculkan kekuatan baru dari Axe sebagai carry di DOTA 2.

Ini dia meta overpower dari Axe yang menjadi carry di DOTA 2

Hero warna merah berpijar ini sebenarnya lebih dikenali sebagai offlaner andal. Sanggup menggunting creep dan tekan carry musuh semenjak awalnya, tetapi dengan beberapa improvement dari up-grade Aghamin Shard, hero ini semakin mematikan.

Axe Sebagai Hero Carry DOTA 2 Dengan Meta Overpower Saat Ini

Team yang pertama kali memberikan kekuatan Axe carry ialah PSG.LGD dengan EVIL Geniuses jadi korban pick surprise itu. Sesudahnya, banyak team mulai menggunakan meta ini.

buat iklan

EFEK COUNTER HELIX AGHANIM SHARD

Sumber kerusakan khusus Axe ialah perputaran pure damage dari konter helix. Di tingkat optimal, kemampuan ini memberinya 180 damage dengan chance sejumlah 20%. Aghamin shard awalnya menambahkan chance konter helix sejumlah 10% dengan bonus sesudahnya menambahkan attack speed sekitar 35.

Sayang, di patch baru 7.29d, chance rate dari aghanim shard menyusut jadi 5% saja. Tetapi, masih tetap beberapa pemain di WePlay Major menyaksikan up-grade ini benar-benar beresiko. Axe dapat keluarkan konter helix tidak hanya dari pukulan lawan, tetapi juga dari gempurannya sendiri. Maknanya, semakin banyak attack speed akan memberikan keuntungan untuk Axe sebab bisa memacu konter helix tambahan.

BUILD BARU AXE

Seperti umumnya, Vanguard jadi poin unggulan untuk Axe, tetapi dia tidak lagi membutuhkan banyak poin tanky sebagai carry. Sesudah Vanguard, pemain umumnya pilih Manta Model bermaksud menambahkan atribut attack speed dan keluarkan fantasi yang berperan untuk sumber damage tambahan.

Fantasi Manta Model kemungkinan kurang kuat, tetapi, fantasi dari Axe keluarkan konter helix dengan keseluruhan kerusakan yang serupa. Oleh karena itu, poin ini penting untuk bermacam keadaan seperti farming di lane lain, mengirimnya menghajar jungle lawan dan yang lain.

Aghanim Shard umumnya baru saja dibeli sesudah Manta Model baru sesudahnya Blink Dagger untuk inisiasi. Atau jika keadaan farm kalian aman, lebih bagus membeli Blink Dagger terlebih dahulu untuk menambahkan kekuatan snowball, baru Aghanim Shard sesudahnya.

Poin pendamping yang lain yang pas untuk Axe ialah Aghanim Scepter karena memberinya dampak negatif armor untuk musuh yang terserang debuffnya. Poin ini pas untuk team yang ingin bermain taktik minus armor. Pilihan yang lain ialah Assasult Cuiras karena memberinya tambahan armor untuk Axe dan team, attack speed dan minus armor tempat untuk musuh.

Berdasar statistik di WePlay AniMajor, Axe carry sanggup mencatatkan 700 gpm. Angka ini lumayan tinggi untuk ukuran hero carry. Dua player yang sanggup mencatatkan rekor ini di WePlay AniMajor ialah Ame dan Gabbi.

Apa meta Axe carry akan semakin “pasaran” di WePlay AniMajor? Atau team cenderung pilih mem-banned hero ini karena terlampau OP?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineGame Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *