RRQ Mika Berhasil Menyusul Belletron Era & EVOS Lynx ke Playoff Ladies Series

RRQ Mika Berhasil Menyusul Belletron Era & EVOS Lynx ke Playoff Ladies Series

Esports Mobile Legend

Masuk minggu ke-3 pada hari ke-2 UniPin Ladies Seri 2021, team seksi MLBB ladies punya Tim RRQ memberinya surprise di kiprah kompetisi pertamanya. Diperkokoh Ashh, Vivi, Lelepinkan, Quinnie, dan Giogio, RRQ Mika sukses menjadi satu diantara team yang pastikan slots ke playoff Ladies Seri 2021 yang bakal diawali pada Jumat, 25 Juni sampai Minggu, 27 Juni kedepan.

Buktikan bisa susul saingannya, RRQ Mika gulingkan lawan-lawannya

Selesai menggulingkan pasukan MBR Delphyne dengan score 2-0, RRQ Mika memiliki hak susul Belletron Zaman dan EVOS Lynx yang telah dahulu pastikan maju ke playoff. Walau Vivi cs masih tersisa tiga laga hadapi EVOS Lynx, Powd Fraya, dan Luna Nera, dalam 3 hari ke depan.

buat iklan

Ingat 21 keseluruhan point yang dicatatkan, telah tempatkan RRQ Mika di status aman dengan 6x menang, tiga seri, dan dua kekalahan dari 11 kali laga. Sementara, lima team terikuth MBR Delphyne, Morph Akasa, Luna Nera, 7 Heaven Emerald, dan Powd Fraya, harus berusaha untuk merebutkan tiga slots yang masih ada di set playoff Ladies Seri 2021.

RRQ Mika Berhasil Menyusul Belletron Era & EVOS Lynx ke Playoff Ladies Series

MBR Delphyne jadi calon paling kuat yang bakal isi slots playoff seterusnya. Ada di posisi ke-4 klassemen, pasukan Skye cs memerlukan empat point kembali untuk mengamankan ticket ke set playoff. Maknanya, MBR harus amankan minimal 1x menang dan sekali seri di tersisa kompetisinya hadapi Luna Nera, Belletron Zaman, dan 7 Heaven Emerald.

Bagaimana respon Sahabat Esports? Team mana yang sanggup susul Belletron Zaman, EVOS Lynx, dan RRQ Mika ke set seterusnya? Janganlah lupa turuti info sekitar UniPin Ladies Seri 2021 cuman di BeritaEsports!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *