Kandas di MSC 2021, Bigetron Blunder Fatal Oleh Comeback RSG MY

Kandas di MSC 2021, Bigetron Blunder Fatal Oleh Comeback RSG MY

Esports Mobile Legend

Bigetron Alpha akhiri perjalanannya di MSC 2021 selesai runduk oleh RSG MY di lower bracket ronde 3. Sempat pernah unggul di match pertama, Renbo cs kembali ketinggalan di games 2 dan tiga. Pedihnya, mereka ter-comeback di match akhir walau telah meratakan turret dalam dan tersisa base lawan saja.

Blunder fatal, akibatkan Bigetron kandas di MSC 2021!

Walau sebenarnya, di ajang MPL Indonesia Season 7 umumnya BTR yang pintar membalikan keadaan di beberapa momen bertahan. Setelah memperoleh Lord ke-4 pada menit ke-26, BTR coba merubuhkan crsytal punya RSG MY.

buat iklan

Sayang, Akai yang di-pick RSG MY sukses lakukan inisiasi berkilau, menyerempet Renbo masuk ke lawan dan tidak terselamatkan oleh heal dari Estes. Renbo harus mati sepanjang 82 detik dan RSG MY menyaksikan kesempatan untuk memenangi laga.

Kandas di MSC 2021, Bigetron Blunder Fatal Oleh Comeback RSG MY

Tanpa berpikir panjang, Leixia pimpin partnernya menembaki base BTR tidak dapat dipertahankan oleh DreanS dan Kyy sebagai pertahanan paling akhir yang masih ada. Hasil ini membuat Bigetron Alpha harus senang finis di rangking 5-6 di kesempatan pertama mereka di MSC 2021.

Banyak yang menyayangkan akan blunder fatal yang dilakukan oleh tim Bigetron Alpha. Namun nasi sudah menjadi bubur, dan hal ini bisa menjadi pembelajaran yang berharga bagi Bigetron untuk laga kedepannya.

Good games BTR Alpha, jangan putus asa dan menjadi lebih baik kembali di peluang seterusnya!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineIDN Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *