Blacklist International Berhasil Bikin Kewalahan EVOS Legends di MSC 2021

Esports Mobile Legend

Tatap muka dua juara MPL Season 7 yaitu EVOS Legends dari Indonesia dan Blacklist International dari Filipina ialah match paling ditunggu di MSC 2021. Merebutkan slots pertama grand final, ke-2 nya memberikan taktik dan tindakan terbaik.

Mengaku kewalahan saat hadapi Blacklist International, ini pendapat EVOS Legends saat berhadapan di MSC 2021

Tetapi, rekam jejak Blacklist sebagai team Mobile Legends paling kuat saat ini bukanlah bualan. Walau EVOS telah memberikan respect ban pada Aldous unggulan mereka, Blacklist masih mempunyai senjata lain seperti Diggie. Drafting dan langkah main Blacklist yang paling disiplin membuat EVOS kerepotan lakukan perputaran dan merampas obyektif.

buat iklan

EVOS sukses memperoleh beberapa hero unggulannya di games pertama seperti Granger, Lunox dan Benedetta. Tetapi, pressure menerus dari Diggie membuat Ferxiic tidak dapat bergerak bebas. Antimage dan Clover yang beberapa match awalnya selalu berganti-gantian menggendong, dapat diredam oleh permainan keren sidelane BLCK, Oheb dan Edward.

Blacklist International Berhasil Bikin Kewalahan EVOS Legends di MSC 2021

Juga demikian di match ke-2 , kedatangan Diggie kembali lagi kurangi imbas dari timfight EVOS. Walau sebenarnya si Macan sukses amankan Alice, salah satunya hero terbaik Antimage. Invasi early yang mencoba dibuat LJ-Rexxy jadi sia-sia karena EVOS tidak sanggup mengontrol map dan obyektif seperti turtle dan Lord.

Jera dengan kedatangan Diggie, EVOS memasukkan hero itu bersama Aldous di kolom ban. EVOS seperti kekurangan langkah hadapi Blacklist karena hero-hero unggulan mereka tidak dapat bawa hasil berlainan. Justru, draft games ke-3 EVOS melepaskan banyak hero kegemaran Blacklist seperti Estes dan Rafaela.

EVOS mengharap dapat main momen dengan pilih Ling, sayang keunggulan itu tidak didiamkan lama oleh Blacklist dan EVOS kembali lagi dalam status ketekan. Antiknya, tiga games ini usai dalam kurun waktu sekitaran 12-13 menitan saja.

Kuat sekali Blacklist International, mudah-mudahan EVOS dapat come-back dari lower bracket dan melawan kembali Blacklist di grand final yah!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker Online Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *