PSG.LGD Jawara Weplay! AniMajor, Kandaskan Evil Geniuses!

Dota2 Esports

Gelaran WePlay! AniMajor sudah mendapati pemenangnya! Team asal Cina PSG.LGD keluar sebagai jawara selesai mengakhiri perlawanan wakil Amerika Utara, Evil Geniuses dengan score 3-0. EG yang maju ke final dari lower bracket sebenarnya tampil cukup mengagumkan sejauh kompetisi, namun style main Ame cs dengan kawan-kawan anyarnya terlampau kompak untuk ditandingi.

Ini dia sang Jawara dari Weplay! Esports Animajor!

Sementara team kuda hitam dari Asia Tenggara, T1 finis di rangking 3 selesai kalah di lower bracket oleh EG. Performa T1 lumayan banyak bisa sanjungan orang apa lagi kekuatan mereka mengubah kondisi dan menyesuaikan dengan draft musuh. Ini kelihatan hasil dari kemenangan mereka menantang Aster dan Quincy Kru. T1 sebetulnya sanggup menyeimbangi EG tetapi beberapa kekeliruan membuat mereka kesusahan meningkatkan permainan.

buat iklan

PSG.LGD memiliki hak bawa pulang hadiah sebesar $200.000 USD dan 500 sirkuit points walau mereka dapat undangan langsung ke TI10. EG berada di rangking 2 dan kantongi $100.000 USD sementara T1 memperoleh $75.000 USD. Walau tidak berhasil menjadi juara Major, prestasi ini menjadi pelajaran penting untuk T1 karena mereka jadi tahu kemampuan team seperti PSG.LGD dan EG yang tidak biasa.

Persaingan setelah itu The International 10 yang berjalan Agustus kedepan. Kwalifikasi regional untuk TI akan selekasnya diawali untuk cari team sisa untuk temani T1 dan yang lain di Avicii Tempat.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineGame Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *