Execration Sang Juara MSC 2021! Tumbangkan Blacklist Dalam Pertarungan Sengit!

Execration Sang Juara MSC 2021! Tumbangkan Blacklist Dalam Pertarungan Sengit!

Esports Mobile Legend

Tanding final team Filipina di MSC 2021 di antara Blacklist International dan Execration berjalan seru dan banyak tindakan tempur hebat. Seperti ulangan final MPL PH Season 7, Blacklist waktu itu jadi juara dengan menaklukkan si musuh 4-3. Tetapi, di final MSC 2021, Execration sukses membalas sakit hati mereka dan meraih kemenangan dengan score cukup mutlak 4-1 serta mengukuhkan bahwa mereka-lah sang juara ajang MSC 2021.

Ringkasan Tanding Grand Final MSC 2021

Blacklist sempat pernah pimpin di games pertama melalui tindakan Diggie mereka. Hanya perlu waktu 12 menit kurang untuk Wise cs merubuhkan pertahanan Execration yang kesusahan meningkatkan permainan. Wise punyai build Brody yang lumayan menarik dengan memercayakan Bloodlust Axe sebagai poin damage di early games.

Execration Sang Juara MSC 2021! Tumbangkan Blacklist Dalam Pertarungan Sengit!

Di games 2, gilian Brody yang diambil oleh Exe. Blacklist tidak sanggup keluarkan meta unggulan Aldous jungler karena lanjut di banned oleh musuh. Ch4knu tampilkan perform Mathilda yang mengagumkan di games ini, menyarangkan 14 assist tanpa mati sekalinya. Laganya tekan pemain Blacklist dalam laning atau timfight. Exe meraih kemenangan di menit 12:50.

buat iklan

Exe sukses memperoleh Brody kembali di games tiga dan Blacklist menantangnya dengan Granger. Games berjalan terlarut dan benar-benar seru karena ke-2 team terus berbalas gempuran. Pada akhirannya, Execration akhiri games ke-3 pada menit ke-19 dengan score kill 21 sebanding 19.

Di games ke-4, Blacklist memperoleh dua pionir penting kemenangan mereka di games 1 yaitu Brody dan Figgie. Tetapi, Exe sukses meredam mereka dengan menggunakan Ling dan Rafaela. Lunox dari Kelra jadi MVP laga dengan 10 kill yang dia sarangkan ke pemain Blacklist. Games ini usai lebih panjang dari games tiga sekitaran 22 menit dengan score kill 24 berbangding 15 untuk keunggulan Execration

Execration perlu 1 angka kembali untuk raih titel juara. Tetapi, ada surprise dari Blacklist dengan pick Franco untuk Eson. Tetapi, Exe mendapatkan salah satunya hero meta paling kuat, Chang’e. Peristiwa Franco tidak terlampau berpengaruh dari early sampai late games hingga Blacklist telah terlampau ketinggalan saat hook Franco memperoleh sasaran penting. Kelra kembali lagi jadi bintang kemenangan dengan godlike streak 15 kill melalui semburan Meteor Showernya.

Execration Sang Juara MSC 2021! Tumbangkan Blacklist Dalam Pertarungan Sengit!

Resmi jadi juara MSC 2021, Execration senang bukan main!

Hasil ini membuat Execration menjadi juara MSC 2021 dan team pertama yang menjadi juara MSC semenjak hiatus setahun di 2020 karena wabah. Kemampuan team Filipina pantas dicurigai oleh team Indonesia di gelaran internasional seterusnya yaitu M3.

Wah, tentu banyak yang keliru perkiraan juara MSC 2021 nih! Gokil sekali permainan Execration, selamat!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineIDNPOKER Terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *