Kay_0 Sebagai Agent Terbaru Dari Valorant

Kay_0 Sebagai Agent Terbaru Dari Valorant

Esports Valorant

Sesudah beragam sneak peak banyak muncul akhir-akhir ini, pada akhirnya ada bocoran gambar mengenai peluang agent terbaru Valorant yang bakal di-launching sesaat lagi. Seorang pemakai Reddit membagi gambar yang disebut didapat lewat bocoran dari discord.

Ini lho bocoran tentang agent terbaru Valorant

Gambar itu memperlihatkan agent yang berfoto dengan latar ciri khas wallpaper Valorant. Disamping itu, ada kutipan penampilan tindakan agent itu di Breeze komplet dengan dampak yang peluang sebagai kemampuan punya Kay_0.

Kay_0 Sebagai Agent Terbaru Dari Valorant

Dari gambar itu, beberapa penggemar bertaruh jika Kay_0 mempunyai kekuatan untuk hentikan abilities dan utilites dalam suatu tempat. Sangkaan itu diperkokoh dengan screenshot yang memperlihatkan jika utilities Killjoy tidak berperan walau Agentnya masih hidup.

clubpokeronline - situs agen judi online terpercaya indonesia - idnpoker - idnplay

Awalnya, Agent baru ini pernah dipertunjukkan sepintas saat Summer Games Fest. Kedatangan Kay_0 kelihatan dari teaser yang diperlihatkan pada up-date terkini Breeze yaitu dagger ungu yang tertanam di crate. Nampaknya dagger sebagai salah satunya ability kit punya Kay_0.

Act Valorant sekarang ini akan selekasnya usai sekian hari ke depan. Gagasannya,act terkini akan diawali sekitaran 22 Juni kedepan. Bagaimana pendapatmu Sahabat BeritaEsports, kurang lebih apa kita akan selekasnya menyaksikan tindakan Kay_0?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineGame Poker Terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *