Uzi Berikan Isyarat Comeback Paska Summer 2021 Nanti

Uzi Berikan Isyarat Comeback Paska Summer 2021 Nanti

Esports League of Legend

Semenjak umumkan pensiun dininya karena permasalahan kesehatan di bulan Juni tahun kemarin, Jian “Uzi” Zi-Hao sekarang siap untuk kembali lagi ke dunia professional League of Legends. Bekas bot laner Royal Never Give Up ini perlahan-lahan membenahi kesehatannya dan sekarang ia telah sukses mengaplikasikan gaya hidup sehat. Selama saat pensiunnya, Uzi bekerja sebagai full-time streamer lebih kurang setahun. Yuk simak isyarat comeback yang diberikan Uzi ini guys!

Uzi Berikan Isyarat Comeback Paska Summer 2021 Nanti

Kesehatan membaik, Uzi siap comeback dan lakukan tryout!

Beberapa lalu Uzi sempat membagi perubahan kesehatannya yang sekarang telah makin lebih baik. Ketahui hal itu beberapa fans LPL dan League of Legends ramai menanyakan peluang ia untuk kembali lagi ke dunia pro. Walau demikian, ia tidak dapat memberinya jawaban apa saja tentang itu. Tetapi, sekarang ini Uzi untuk pertamanya kali bicara mengenai peluangnya kembali lagi ke ranah professional.

buat iklan

Dalam sebuah tayangannya, Uzi yang bermain champion Kog’Maw jawab pertanyaan yang tetap ditanya oleh beberapa fans. “Sesudah Summer Split usai saya bisa lakukan tryout,” sebut juara MSI 2018 ini. “Tahun depannya kontrakku (streaming) habis tapi rangkingku sekarang ini masih Diamond 1. Saya takut tidak ada team yang ingin menerimaku.”

Memang standard pemain di LPL (League of Legends Pro League) sangat tinggi. Beberapa pemain harus mempunyai rangking tinggi sekali untuk dapat bersaing dengan lainnya. Disamping itu, LPL mempunyai keseluruhan 18 team dalam liganya, jumlah paling banyak dibanding liga LoL yang lain di dunia. Rangking Uzi sekarang ini tidaklah cukup buat tergabung dalam team bahkan juga bernama besarnya. Walau demikian, ia janji untuk berusaha keras agar selekasnya kembali lagi ke dunia professional.

“Saya harus bekerja lebih keras. Tidak ada pemain Diamond 1 yang bermain di LPL.”

Akhir-akhir ini selainnya lakukan kerjanya sebagai streamer, Uzi memusatkan dianya untuk kesehatan dan kesehatan badannya. Dengan peralihan yang terjadi, Uzi sempat menanyakan pada beberapa fansnya apa ia telah kelihatan kurusan dalam sebuah postingannya di Weibo.

Harus kita turuti terus perjalanan come-back dari si legenda ini. Kemungkinan kita dapat melihat performa salah satunya ADC terbaik yang sempat berada di LoL saat LPL Spring tahun depannya. Bagaimana pendapatmu Sahabat BeritaEsports?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineQQ Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *