ESL One Summer 2021

T1 Jadi Jawara ESL One Summer 2021

Dota2 Esports

Jadi salah satu wakil Asia Tenggara di kompetisi ESL One Summer 2021, T1 sukses keluar sebagai juara selesai menaklukkan team kuat asal CIS, Virtus.pro (20/6). Dengan bekal keyakinan diri saat finis hebat three di WePlay AniMajor lalu, T1 rupanya tidak dapat dilihat sepele. Style main mereka sanggup menaklukkan team-team favorit dari Eropa dan Amerika.

ESL One Summer 2021

T1 banjir pujian berkat duet dari Xepher-Whitemon di ESL One Summer 2021

Dua punggawa T1 yang menjadi kebanggaan Indonesia, Xepher dan Whitemon banjir sanjungan atas tindakan impresif mereka di partai final. Intinya gabungan mereka di dua games paling akhir saat Xepher menggunakan Nyx Assasin sementara Whitemon memakai Warlock. Dalam pertandingan final dengan format BO5, T1 harus mainkan pertandingan seru yang usai dengan posisi 3-2. Sempat unggul di games pertama, T1 ketinggalan di dua games seterusnya saat sebelum membalasnya di match 4 dan 5.

situs judi online terpercaya - idnpoker - poker indonesia

T1 kelihatannya ambil pelajaran bernilai saat kekalahan mereka di final upper bracket menantang VP. Waktu itu, Kuku cs kalah dari score 2-1. Untungnya, T1 sukses meluncur dari lower bracket dengan menaklukkan Alliance 2-0. T1 tidak terlarut dengan style main VP yang agresif dan coba melambankan tempo permainan supaya 23savage dapat farming secara nyaman. T1 solid dalam mempersiapkan perangkap dan menyelesaikan timfight yang masak.

Satu peristiwa di games ke-5 saat Xepher sukses memperoleh Aghamin Scepter untuk Nyx Assassin berperanan besar meresap gempuran yang dipunyai VP. Whitemon tidak tinggal diam menyaksikan Xepher “membatu”, dia memberikan heal dari jarak jauh untuk jaga Xepher masih tetap hidup saat lagi digebukin 5 pemain VP.

T1 mengetahui benar langkah mengeksplorasi damage reduction dan skillset Nyx Assassin dengan Aghanimnya. Keadaan perang juga kembali sesudah VP mengetahui jika serang Xepher ialah perlakuan percuma. Kemenangan di ESL One Summer jadi piala luar negeri pertama untuk T1, mereka memiliki hak bawa pulang hadiah sebesar $175.000 USD atau sekitaran 2,5 miliar Rupiah.

Euforia senang tidak bisa tertutupi pemain T1 sesudah VP mengusung bendera putih pertanda perlawanan usai. T1 dapat mengambil langkah lega karena penjelajahan mereka di Eropa berbuah manis. Tentunya, titel juara ESL One Summer jadi tanda jika mereka bukan peserta asal-asalan di The International 10 kelak.

Bagaimana opini kalian berperforma T1? Kurang lebih, akan finis di rangking berapakah yah di TI10 kelak?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineIDN Poker Terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *