ONIC Esports Kandas Oleh The Alliance Tanpa Perlawanan

ONIC Esports Kandas Oleh The Alliance Tanpa Perlawanan

Esports League of Legend

Satu wakil Indonesia yang lain di playoff Wild Rift: SEA Ikon Seri – Summer Super Cup, ONIC Esports harus luruh ikuti tapak jejak Bigetron (BTR) Esports yang lebih dulu pulang selesai dirobohkan SBTC Esports di match pertama playoff perputaran pertama. ONIC sah pulang sesudah menelan kalahnya dari The Alliance dengan score 3-0.

Dianggap tak berdaya dalam melawan The Alliance, seperti ini perjalanan laga dari ONIC Esports

Jalan laga yang berjalan dengan mekanisme Bo5 langsung dikuasai oleh Alliance. Games pertama, Corki dimainkan Susugajah bahkan juga dibikin tidak berdaya oleh Kai’sa seorang Coldenfeet yang bernafsu kuat akhiri laga pertama dengan kemenangan untuk teamnya. Perlawanan ONIC Esports juga tidak cukup memiliki arti untuk mengubah kondisi di laga pertama.

ONIC Esports Kandas Oleh The Alliance Tanpa Perlawanan

Sempat memberinya perlawanan yang cukup memiliki arti di pertandingan paling akhir, tetapi permainan Varus yang bagus dari Coldenfeet, membuat ONIC kembali lagi harus mengaku keunggulan team asal Singapura itu. Kekalahan 3-0 atas Alliance sekalian jadi keinginan paling akhir team Indonesia untuk merampas gelar Wild Rift: SEA Ikon Seri – Summer Super Cup tahun ini.

buat iklan

Perjuangan ke-2 team perwakilan Indonesia dalam merampas Wild Rift: SEA Ikon Seri – Summer Super Cup ini kali memang lumayan susah. Hadapi team-team kuat dari Asia Tenggara, Taiwan, dan Hongkong, ONIC dan BTR nampaknya masih perlu belajar supaya bisa tampil semakin kuat pada musim kedepan.

Bagaimana opini Sahabat Esports? Bagaimana juga hasilnya, ke-2 team telah perjuangkan hasil yang terbaik ya Sahabat Esports! Nice Try buat ONIC dan BTR!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineHiggs Domino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *