Kandaskan EVOS Lynx, Belletron Jadi Jawara UniPin Ladies 2021

Kandaskan EVOS Lynx, Belletron Jadi Jawara UniPin Ladies 2021

Esports Mobile Legend

Pertempuran seru di antara Belletron Era menantang EVOS Lynx di partai Grand Final UniPin Ladies Seri 2021, sukses dimenangi Belletron Era dengan score 3-2. Memenangkan gelar Ladies Seri tahun ini, membuat Belletron Era mencatat gelar ke-4 kali beruntun semenjak Dignity of Skrikandi Season 2 kemarin.

Sukses jadi jawara di UniPin Ladies 2021, Belletron Era buktikan bahwa mereka terbaik

Belletron Era jadi team tidak pernah kalah di scene bersaing ladies Mobile Legends sekarang ini. Empat gelar Dignity of Srikandi, Woman Klub Seri, Dignity Kartini Edition, dan UniPin Ladies Seri 2021 sukses mereka capai semenjak diperkokoh line up yang disahkan pada Januari lalu, yaitu Vival, Vivian, Chel, Cinny, dan Valanyr.

Kandaskan EVOS Lynx, Belletron Jadi Jawara UniPin Ladies 2021

Tetapi, perjalanan Belletron di kompetisi ini tidak langsung mulus. Vivian cs diberi perlawanan seru oleh EVOS Lynx yang datangkan kembali figur Earl dari rehatnya. Bahkan juga, team Era sanggup dipaksa beberapa pemain Lynx yang tampil oke di match pertama.

buat iklan

Ke-2 team sama-sama mengubah kondisi sampai laga capai score seimbang 2-2. Gelar Belletron sukses diambil lewat permainan Ive yang mengagumkan dari Cinny karena mempersempit wilayah kekuasaan EVOS Lynx dengan amankan obyektif pada turret. Hal tersebut membuat Bruno dari Vival makin bebas lakukan farming.

Ketidaksamaan gold di antara ke-2 team juga capai lima ribu. Belletron yang tidak ingin sia-siakan kondisi makin lakukan pressure pada Caramel cs. Keunggulan net worth yang terhitung jauh sukses digunakan Belletron untuk merusak base punya EVOS Lynx pada menit ke 12.10. Sekalian pastikan titel juara UniPin Ladies Seri 2021.

Bagaimana opini Sahabat BeritaEsports dengan permainan ke-2 team di partai final ini kali? Janganlah lupa turuti informasi esports terkini cuman di BeritaEsports.com!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *