Ini Dia! Jadwal Serta Hadiah Dari MPL Brazil Season Pertama

Ini Dia! Jadwal Serta Hadiah Dari MPL Brazil Season Pertama

Esports Mobile Legend

Pelaksana Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Brazil memberinya info baru dan memperlihatkan kejelasan diadakannya liga bersaing Mobile Legends pertama di luar regional SEA. Sesudah melaunching account sosial media dan umumkan ajang MPL Brazil beberapa lalu, sekarang mereka memberikan info hal jadwal, pola sampai hadiah yang bakal diperebutkan.

Jadwal, hadiah dan format yang akan diberlakukan pada MPL Brazil S1

Musim pertama MPL Brazil akan berguling sejauh Juli sampai Oktober kelak. Diawali dengan set kwalifikasi pada 16 – 18 Juli, reguler season 14 Agustus – 19 September, playoff pada 9 – 10 Oktober, dan ditutup dengan set grand final pada 16 oktober 2021.

Ini Dia! Jadwal Serta Hadiah Dari MPL Brazil Season Pertama

MPL Brazil akan buka tahapan registrasi untuk team-team lokal yang ada di negara itu. Registrasi babak pertama yaitu set kwalifikasi telah dibuka dan usai sampai 13 Juli kedepan. Mereka akan merebutkan dua slots untuk meluncur ke babak selanjutnya berjumpa dengan 6 team undangan di set reguler season.

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Selama ini, belumlah diketahui beberapa nama team yang ada daftar team undangan. Brazil sendiri awalnya mempunyai perwakilan di M1 dan M2 World Championship. Tentu saja dua nama itu yakni GEO Esports dan DreamMax, berkemungkinan besar menjadi satu diantara dari daftar undangan itu.

Keseluruhan Hadiah

Hadiah yang dikocorkan untuk musim pertama MPL Brazil sendiri dapat disebut lumayan besar. Delapan team yang turut di Season 1 MPL Brazil akan merebutkan keseluruhan prize pool sejumlah 30.000 USD atau sama dengan 450 juta Rupiah. Juara pertama akan bawa pulang 12.000 USD atau sejumlah 174 juta Rupiah.

Bagaimana respon Sahabat Esports? Team mana yang bakal merampas juara MPL Brazil Season 1? Turuti terus informasi esports terkini cuman di BeritaEsports.com!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineQQ Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *